Hanya 2 Jam Perjalanan Dari Makassar, Ini DIa Pemandangan Bak Surga Dunia di Pulau Tersembunyi Sulawesi Selatan

Hanya 2 Jam Perjalanan Dari Makassar, Ini DIa Pemandangan Bak Surga Dunia di Pulau Tersembunyi Sulawesi Selatan

Ilustrasi. Destinasi Unik di Sulawesi Selatan, Pesona Pulau Tersembunyi, Jauhnya 27 KM dari Ibu Kota!-Márcio Pêgo/unsplash-

RIVAL.co.id - Hanya 2 Jam Perjalanan Dari Makassar, Ini DIa Pemandangan Bak Surga Dunia di Pulau Tersembunyi Sulawesi Selatan.

Terdapat sebuah pemandangan yang menakjubkan di Pulau tersembunyi yang ada di Sulawesi Selatan, perjalanan selama 2 jam ditempuh dari Makassar.



adv

Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) memiliki sejumlah pulau yang menawarkan pemandangan yang tak kalah indah dengan tempat lain.

Salah satu pulau kecil yang menarik perhatian terletak di wilayah Sulsel. Meskipun tak berpenghuni, pulau kecil ini memiliki daya tarik yang luar biasa.

Baca juga: Terobosan Revolusioner, Isu Rencana Terowongan Kereta Api Bawah Laut yang Menembus Madura di Jawa Timur, Benarkah?


mg2

Baca juga: 97,7 KM dari Medan! Ini Air Terjun Memukau Sumatera Utara Dekat Danau Toba, Emang Boleh Secantik Ini?

Baca juga: Cantiknya Bikin Pusing! Panorama Air Terjun di Sumatera Utara, Tingginya 120 Meter

Jarak antara pulau kecil ini dengan pusat ibu kota Sulsel, yaitu Makassar, sekitar 27 km jika diukur menggunakan peta.

Luas pulau ini hanya sekitar 3-4 kali lapangan sepak bola, namun pemandangannya sungguh memukau.

Hamparan pasir putih, laut biru yang mempesona, dan hutan yang masih alami menambah keindahan pulau ini.

Selain itu, pemandangan matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan juga dapat dinikmati, memberikan ketenangan dan keindahan bagi mata yang memandang.

Banyak wisatawan yang datang ke pulau kecil ini untuk berkemah dan menyaksikan perubahan warna langit dari subuh ke pagi serta dari sore ke petang yang begitu memukau.

Keindahan di bawah laut pun tak kalah menarik. Terumbu karang yang terbentuk dan berbagai spesies ikan dapat ditemukan pada kedalaman 10 hingga 25 meter di bawah permukaan laut.

Baca juga: 19 Jam 25 Menit dari Ibu Kota! Bukit Magnet Unik di Sumatera Utara yang Bisa Dorong Mobil ke Atas Tanjakan, Minat Mencoba?

Baca juga: Bukan Sembarang Ajaib! Fenomena Bukit Magnet di Sumatera Utara yang Bisa Menggerakkan Mobil ke Tanjakan, 796,2 KM dari Padang

Baca juga: Keajaiban Alam Sumatera Utara, Terdapat Bukit Magnet yang Kuat Menarik Mobil ke Tanjakan, Gak Cuma Madinah!

Arus dan ombak air laut juga tidak terlalu berbahaya, sehingga para wisatawan dapat dengan aman menjelajahi keindahan bawah laut dengan menyelam.

Apakah Anda penasaran dengan pulau kecil yang indah ini?

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr