Desain Bangunan Futuristik, Tebak Mall Manakah yang Menggunakan Rancangan Tersebut? Inilah Pusat Perbelanjaan Termegah di Gresik Jawa Timur

Desain Bangunan Futuristik, Tebak Mall Manakah yang Menggunakan Rancangan Tersebut? Inilah Pusat Perbelanjaan Termegah di Gresik Jawa Timur

mall-Takatoshikun/pixabay-

Rival.co.id - Desain Bangunan Futuristik, Tebak Mall Manakah yang Menggunakan Rancangan Tersebut? Inilah Pusat Perbelanjaan Termegah di Gresik Jawa Timur.

Kota Gresik, sebuah kota yang tak hanya dikenal dengan sejarah dan keindahan alamnya, tetapi juga memiliki sejumlah destinasi perbelanjaan yang menakjubkan. Mari kita telaah tiga mall terbaik yang dapat Anda kunjungi di Gresik.



adv

Gressmall, dengan segala kemegahannya, adalah surga bagi para pecinta belanja di Gresik. Dengan beragam pilihan, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga alat tulis kantor, Anda pasti akan menemukan apa yang Anda cari di sini.

Baca juga: Simak Cara Dapatkan Tiket Kereta Cepat Dibuka Mulai 8-10 Oktober 2023 Gartis! Daftar Mudah Online Cuma Lewat Website Ini

Baca juga: Luhut Binsar Pandjaitan Sakit Apa? Heboh Rumor Kabar Sosok Menko Marves Dilarikan ke Singapura, Pihak Kemenko Angkat Bicara


mg2

Baca juga: Misteri Kampung Adat Miduana di Cianjur Jawa Barat, Warga Desanya Tetap Awet Muda, Berikut Ungkap Seluk Beluknya!

Namun, yang membuat Gressmall benar-benar istimewa adalah kehadiran Matahari Departement Store dengan koleksi fashion lengkap yang tidak bisa Anda lewatkan.

Terletak di Jalan Sumatra No. 1-5, Kecamatan Kebomas, Gressmall juga menawarkan pengalaman arsitektur yang langka dan tak terlupakan. Dalam desain bangunannya, Anda akan merasakan sentuhan eksklusif yang sulit ditemukan di tempat lain.

Ramayana Mall Gresik adalah bagian dari jaringan Ramayana yang sudah merambah ke seluruh penjuru Indonesia.

Mall ini terkenal dengan kemegahannya yang menghadirkan nuansa Bali yang begitu khas. Begitu Anda memasuki mall ini, Anda akan merasa seolah-olah berada di pulau dewata.

Lokasinya berada di Jalan Gubernur Suryo Kroman, Kecamatan Gresik, menjadikannya salah satu tujuan belanja yang sangat mudah diakses.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr