Cara Daftar Pinjol Legal OJK Langsung Cair Tanpa Ribet, Cocok Buat Keperluan Mendadak dan Limit Super Besar

Cara Daftar Pinjol Legal OJK Langsung Cair Tanpa Ribet, Cocok Buat Keperluan Mendadak dan Limit Super Besar

uang-muhammad-daudy/unplash-

Rekomendasi pinjol aman

1. UangMe
Aplikasi UangMe merupakan layanan peer-to-peer (P2P) lending yang menyediakan pinjaman tunai dan opsi pay later. Batas pinjaman dalam aplikasi ini berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor pembayaran selama 91-120 hari. Tingkat bunga yang dikenakan adalah sekitar 21,9 persen per tahun.

2. AdaKami
Aplikasi pinjol AdaKami telah menyalurkan pinjaman hingga belasan triliun Rupiah dan memiliki lebih dari 2 juta pengguna. AdaKami menawarkan tenor cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, dengan kisaran pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 20 juta. Tingkat bunga yang ditawarkan cukup ringan, yaitu hanya 3 persen per bulan.



adv

3. Shopee Pinjam
Shopee Pinjam adalah layanan pinjaman tunai dari platform Shopee, yang ditujukan khusus untuk pengguna setianya. Tenor pinjaman dalam aplikasi ini berkisar antara 2 hingga 12 bulan, dengan batas maksimal pinjaman sebesar Rp 15 juta dan bunga pinjaman dimulai dari 1,95 persen.

Baca juga: Heboh! Dompet Digital Keluar dari Pengawasan OJK Benarkah? Begini Penjelasan Bank Indonesia dan Cara Aman Pemakaian

Baca juga: Luhut Binsar Pandjaitan Sakit Apa? Heboh Rumor Kabar Sosok Menko Marves Dilarikan ke Singapura, Pihak Kemenko Angkat Bicara


mg2

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr