Mau Diskon Gede? Hayuk Belanja di 3 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan Termegah di Gresik Jawa Timur, Jangan Menyesal Jika Terlewatkan!

Mau Diskon Gede? Hayuk Belanja di 3 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan Termegah di Gresik Jawa Timur, Jangan Menyesal Jika Terlewatkan!

mall--

Dengan cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia, Ramayana terus memikat hati pengunjungnya dengan arsitektur yang memukau.

Lokasi Ramayana Mall Gresik di Jalan Jl. Gubernur Suryo Kroman, Kecamatan Gresik, memberikan Anda pengalaman berbelanja yang tak terlupakan sambil merasakan pesona Bali di tengah kota.



adv

3. Icon Mall: Kemewahan di Pusat Kota Gresik

Icon Mall adalah salah satu mal paling mewah di kota Gresik. Kemewahannya tercermin dalam desain bangunannya yang futuristik, dengan gedung pencakar langit yang mengesankan. Mall ini merupakan tempat yang sempurna untuk berbelanja dengan gaya.

Baca juga: Luhut Binsar Pandjaitan Sakit Apa? Heboh Rumor Kabar Sosok Menko Marves Dilarikan ke Singapura, Pihak Kemenko Angkat Bicara


mg2

Baca juga: Adenovirus Jenis Virus yang Berbahaya? Simak Penjelasan dan Pengobatan Penyakit yang Saat Ini Kena Rayyanza Tengah Viral di TikTok

Anda dapat menemukan Icon Mall di Jalan dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Kunjungilah tempat ini untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan berbelanja di pusat kota Gresik.

Jadi, jika Anda berada di Gresik, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tiga mal terbaik ini. Masing-masing memiliki daya tarik uniknya sendiri, dan Anda pasti akan menemukan apa yang Anda cari di sini. Selamat berbelanja dan bersenang-senang di kota Gresik!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr