Doa Meminta Turun Hujan Bahasa Arab dan Terjemah Bahasa Indonesia, Meminta Agar Kemarau Berkepanjangan Tak Lagi Melanda

Doa Meminta Turun Hujan Bahasa Arab dan Terjemah Bahasa Indonesia, Meminta Agar Kemarau Berkepanjangan Tak Lagi Melanda

Ilustrasi berdoa-Mohamed_hassan/pixabay-

Baca juga: Adenovirus Jenis Virus yang Berbahaya? Simak Penjelasan dan Pengobatan Penyakit yang Saat Ini Kena Rayyanza Tengah Viral di TikTok

Baca juga: Terungkap Biodata Orang Tua Valdi Ghifari Teman Mantan Kekasih Arhan Pratama, Bukan Main Ternyata Ini Profesinya



adv

Air diperlukan untuk minum, mandi, mencuci, mengairi tanaman, dan banyak lagi. Jika daerahmu terkena dampak kekeringan, mohon pertolongan kepada Allah SWT dengan doa berikut:

"Lā ilāha illallāhul ‘azhīmul halīmu, lā ilāha illallāhu rabbul ‘arsyil ‘azhīmi, lā ilāha illallāhu rabus samāwāti wa rabbul ardhi wa rabbul ‘arsyil karīmi."

Artinya: “Tiada Tuhan selain Allah yang agung dan penuh kesabaran. Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan Arsy yang megah. Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan langit, bumi, dan Arsy yang mulia.”


mg2

Jika kamu mengalami situasi sulit seperti kekeringan, jangan ragu untuk berdoa kepada Allah SWT. Selalu ingatlah untuk tetap berbuat kebajikan dan menjauhi larangan-Nya.

Karena doa-doamu dapat diijabah dengan segera oleh Allah SWT. Semoga hujan yang dinanti datang membawa berkah dan kemakmuran bagi semua.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr