Membentang di Kota Bandung: Salah Satunya Bukan Panyileukan, Tetapi Wilayah Kenamaan Ini yang Terpilih!

Membentang di Kota Bandung: Salah Satunya Bukan Panyileukan, Tetapi Wilayah Kenamaan Ini yang Terpilih!

daerah-matt-jones/unplash-

Rival.co.id - Membentang di Kota Bandung: Salah Satunya Bukan Panyileukan, Tetapi Wilayah Kenamaan Ini yang Terpilih!

Bandung adalah kota yang terkenal dengan pesona alam dan budaya Jawa Barat, selalu menyajikan keindahan yang tak pernah habis untuk dijelajahi.



adv

Sementara beberapa kecamatan di Bandung telah menjadi tujuan favorit wisatawan, terdapat juga lima kecamatan yang masih tersembunyi.

Baca juga: Kecilnya Seberapa? Berikut Eksplorasi Lima Kecamatan Terpencil di Kota Bandung, Pilihan Juara Jatuh di Nomer?

Baca juga: Terungkap Biodata Orang Tua Valdi Ghifari Teman Mantan Kekasih Arhan Pratama, Bukan Main Ternyata Ini Profesinya


mg2

Baca juga: Solusi Pinjaman yang Menguntungkan! Mari Mengungkap Rincian Terbaru KUR BRI 2023, Begini Panduan Mudah Mendapatkan Modal Usaha!

Menyimpan pesona tersendiri yang layak kamu ketahui. Inilah daftar kecamatan-kecamatan tersembunyi yang akan memikat hatimu di Bandung.

Cinambo

Pusat Wisata Literasi Kecamatan Cinambo, dengan populasi sekitar 25.500 jiwa, adalah salah satu dari kecamatan yang kurang terkenal di Bandung.

Namun, jangan salah, di sini kamu akan menemukan sebuah kampung wisata literasi yang menarik. Tempat ini telah mendorong minat baca warga setempat dengan berbagai kegiatan menarik.

Bandung Wetan

Tempat yang Menyimpan Keindahan Tersembunyi Kecamatan Bandung Wetan adalah salah satu kecamatan tersepi lainnya di Bandung dengan jumlah penduduk sekitar 26.700 jiwa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr