Lima Daerah Terpencil di Kota Bandung Wajib Diketahui: Bukan Panyileukan yang Jadi Pemenang, Tetapi Ini!

Lima Daerah Terpencil di Kota Bandung Wajib Diketahui: Bukan Panyileukan yang Jadi Pemenang, Tetapi Ini!

daerah-pepperminting/pixabay-

Kecamatan Sumur Bandung menempati posisi ketiga dengan jumlah penduduk mencapai 34.100 jiwa. Terkenal dengan Sumur Bandung yang menjadi ikon kota ini, kecamatan ini juga merupakan salah satu yang tersembunyi di Bandung. 

Kecamatan Panyileukan, meski kurang terkenal dibandingkan dengan kecamatan lainnya, adalah salah satu dari kecamatan-kecamatan tersembunyi di Bandung dengan jumlah penduduk mencapai 40.100 jiwa.



adv

Di balik ketenangannya, Panyileukan menyimpan potensi wisata dan budaya yang patut untuk diungkap. Kecamatan Gedebage juga termasuk dalam daftar kecamatan tersepi yang ada di Bandung.

Baca juga: Terungkap Biodata Orang Tua Valdi Ghifari Teman Mantan Kekasih Arhan Pratama, Bukan Main Ternyata Ini Profesinya

Baca juga: BTTH S5 Ep 65 66 67 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 65 66 SUB INDO


mg2

Dengan data yang menunjukkan jumlah penduduk di Gedebage mencapai 42.400 jiwa, kecamatan ini menyimpan potensi dan keindahan yang belum banyak dikenal oleh wisatawan. Jadi, mengunjungi Gedebage bisa menjadi pengalaman yang mengejutkan di kota ini.

Dengan berbagai kecamatan yang memiliki pesona tersendiri, Bandung tidak hanya menawarkan pusat hiruk-pikuknya saja.

Jika Anda ingin menjauh dari keramaian dan merasakan sisi berbeda dari Kota Bandung, mungkin mengunjungi salah satu dari kecamatan-kecamatan ini adalah ide yang menarik.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr