Lima Daerah Terpencil di Kota Bandung Wajib Diketahui: Bukan Panyileukan yang Jadi Pemenang, Tetapi Ini!

Lima Daerah Terpencil di Kota Bandung Wajib Diketahui: Bukan Panyileukan yang Jadi Pemenang, Tetapi Ini!

daerah-pepperminting/pixabay-

Rival.co.id - Lima Daerah Terpencil di Kota Bandung Wajib Diketahui: Bukan Panyileukan yang Jadi Pemenang, Tetapi Ini!

Kota Bandung merupakan selain terkenal dengan pusat perbelanjaannya yang ramai dan wisata kuliner yang menggoda, juga memiliki beberapa kecamatan yang masih jarang disorot oleh masyarakat luas.



adv

Kecamatan Cinambo dengan penduduknya yang mencapai 25,500 jiwa, merupakan salah satu dari kecamatan-kecamatan tersembunyi di Kota Bandung.

Baca juga: Terungkap Biodata Orang Tua Valdi Ghifari Teman Mantan Kekasih Arhan Pratama, Bukan Main Ternyata Ini Profesinya

Baca juga: Modal Usaha Tanpa Riba? Inilah Cara Mendapatkan Pinjaman Rp80 Juta dengan Hanya Menggunakan KTP di KUR BRI 2023!


mg2

Baca juga: Siapa Istri dr Djaja Surya Atmadja? BIODATA Sang Dokter Forensik UI yang Tangani Kasus Mirna Salahin Bikin Kagum Warganet, Ternyata Bukan Sembarangan

Yang menarik dari Cinambo adalah keberadaan sebuah kampung wisata literasi yang unik. Tempat ini telah berhasil mengangkat minat baca warganya dengan berbagai program literasi yang menarik.

Kecamatan Bandung Wetan menempati posisi kedua dalam daftar kecamatan-kecamatan jarang terjamah di Bandung dengan total jumlah penduduk mencapai 26.700 jiwa.

Meskipun terletak di pusat kota, kecamatan ini memiliki pesona tersendiri yang layak untuk dijelajahi. Dengan sejarah panjangnya dan keberagaman budayanya, Bandung Wetan menyimpan keindahan tersembunyi yang menanti untuk ditemukan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr