Kecilnya Seberapa? Berikut Eksplorasi Lima Kecamatan Terpencil di Kota Bandung, Pilihan Juara Jatuh di Nomer?

Kecilnya Seberapa? Berikut Eksplorasi Lima Kecamatan Terpencil di Kota Bandung, Pilihan Juara Jatuh di Nomer?

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Rival.co.id - Kecilnya Seberapa? Berikut Eksplorasi Lima Kecamatan Terpencil di Kota Bandung, Pilihan Juara Jatuh di Nomer?

Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, dikenal dengan keramaian dan kehidupan perkotaannya yang sibuk untuk mencari nafkah.



adv

Namun, di antara gemerlapnya kota ini, terdapat keindahan yang lebih tenang dan asri di beberapa kecamatan yang tersembunyi dari sorotan utama. Mari kita mengungkap pesona 5 kecamatan tersepi yang mungkin jarang kita ketahui.

Baca juga: Misteri Kampung Adat Miduana di Cianjur Jawa Barat, Warga Desanya Tetap Awet Muda, Berikut Ungkap Seluk Beluknya!

Baca juga: Siapa Istri dr Djaja Surya Atmadja? BIODATA Sang Dokter Forensik UI yang Tangani Kasus Mirna Salahin Bikin Kagum Warganet, Ternyata Bukan Sembarangan


mg2

1. Kecamatan Cinambo: Wisata Literasi di Tengah Ketenangan

Cinambo, kecamatan kecil yang terletak di Bandung, adalah salah satu permata tersembunyi. Dengan populasi sekitar 25.500 jiwa, daerah ini mungkin tidak dikenal banyak orang.

Namun, apa yang membuatnya menonjol adalah kampung wisata literasi yang mereka miliki. Inisiatif ini telah membantu meningkatkan minat baca penduduk setempat dan menjadi wajib dikunjungi bagi para pecinta buku.

2. Kecamatan Bandung Wetan: Tenang di Tengah Kepadatan

Bandung Wetan, yang menempati peringkat kedua dalam daftar kecamatan tersepi Bandung, memiliki populasi sekitar 26.700 jiwa.

Di tengah kepadatan dan keramaian kota, Bandung Wetan memberikan tempat yang tenang untuk beristirahat.

Baca juga: Modal Usaha Tanpa Riba? Inilah Cara Mendapatkan Pinjaman Rp80 Juta dengan Hanya Menggunakan KTP di KUR BRI 2023!

Pohon-pohon rindang dan suasana yang lebih sejuk membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr