Pemanfaatan Barang Rampasan KPK dari Peternakan, Gudang Penyimpanan hingga Pesantren Al-Gur'an, Sedang di Priksa BPK?

Pemanfaatan Barang Rampasan KPK dari Peternakan, Gudang Penyimpanan hingga Pesantren Al-Gur'an, Sedang di Priksa BPK?

daerah-ilya-zoria/unplash-

Rival.co.id - Pemanfaatan Barang Rampasan KPK dari Peternakan, Gudang Penyimpanan hingga Pesantren Al-Gur'an, Sedang di Priksa BPK?

Kisah pemanfaatan barang rampasan dari tahun 2020 masih menggema hingga akhir 2021. Per 31 Desember tahun tersebut, sebanyak 40 barang rampasan telah dikelola oleh pihak lain, dan dari jumlah itu, terdapat 20 barang rampasan yang tetap dimanfaatkan secara kreatif.



adv

Baca juga: Kapan Jadwal Knowing Brother Episode Dita Karang? Kejutan Penggemar, Rumor Artis Kpop Asal Indonesia Ini Bakal Muncul di Variety Show Terbesar Korea

Baca juga: Link Nonton BTTH S5 Ep 65 66 Sub Indo: Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 65 66 Subtitle Indonesia, STREAMING Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Baca juga: Nonton Link Streaming Venus In The Sky (2023) Episode 6 Sub Indo - Kisah Asmara Tak Biasa Sky dan Venus


mg2

Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih dalam mengenai perincian barang-barang rampasan yang mengundang decak kagum tersebut.

  1. SPBU: Dua Barang Rampasan DS Bertransformasi Menjadi SPBU

Dari tangan DS, dua barang rampasan mengalami transformasi menakjubkan. Kini, keduanya berfungsi sebagai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

  1. Rumah Kontrakan: Empat Barang Rampasan DS Menjadi Tempat Tinggal

Keempat barang rampasan dari DS telah diubah menjadi rumah kontrakan atau sewaan, memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi banyak orang.

  1. Gudang Penyimpanan: Satu Barang Rampasan DS sebagai Tempat Penyimpanan

Barang rampasan dari DS yang satu ini kini berfungsi sebagai gudang penyimpanan, menjalankan peran penting dalam penyimpanan berbagai barang dan material.

  1. Peternakan Babi: Salah Satu Barang Rampasan JSMR yang Bertransformasi

Satu barang rampasan dari JSMR telah diubah menjadi peternakan babi, mendukung sektor pertanian dan peternakan.

  1. Lahan Parkir: Barang Rampasan AS dan N Membantu Warga

Dua barang rampasan dari AS dan N kini digunakan sebagai lahan parkir, mengatasi kekurangan tempat parkir di area tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr