Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Eps 1-2 Sub Indo, Link Streaming Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain

Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Eps 1-2 Sub Indo, Link Streaming Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain

Strong Girl Nam Soon--

RIVAL.co.id - Nonton Drakor Strong Girl Nam Soon Eps 1-2 Sub Indo, Link Streaming Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain

Drama Korea "Strong Girl Nam Soon" atau juga dikenal dengan "Strong Woman Kang Nam Soon" akan mulai ditayangkan di stasiun TV JTBC pada Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 22.30 WIB. Bagi Anda yang lebih menyukai platform digital, drama ini juga tersedia di Netflix.



adv

Lee You Mi akan menjadi bintang utama dengan memerankan karakter Gang Nam Soon.

Baca juga: Link Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 8 Sub Indo, Streaming Legal Bukan di Drakorindo Bahasa Indonesia

Baca juga: Game Horor Silent Hill Bisa Diunduh di Google Play Mulai Kapan? Permainan Viral Ini Mulai Beredar di Indonesia, Cek Informasi Selengkapnya


mg2

Karakter ini memiliki kisah tragis, menghilang saat masih anak-anak dan pergi ke Gangnam, Seoul untuk mencari jejak ibunya.

Drama dengan nuansa fantasi ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung-Sik, yang sebelumnya telah menggarap seri drama populer seperti "So Not Worth it" (2021) dan "Work Later, Drink Now" (2021).

Sementara skenario "Strong Girl Nam Soon" ditulis oleh Baek Mi-Kyeong, penulis di balik suksesnya drama "Strong Girl Bong-Soon" atau "Strong Woman Do Bong Soon".

Menariknya, "Strong Girl Nam Soon" (2023) dianggap sebagai spin-off dari "Strong Girl Bong Soon". Kedua drama tersebut menghadirkan karakter wanita dengan kekuatan super.

Lee You Mi bukan satu-satunya bintang di drama ini. Beberapa aktor dan aktris ternama juga turut serta, seperti Kim Jung-Eun, Kim Hae-Sook, Ong Seong-Wu, dan Byeon Woo-Seok.

Daftar pemeran lainnya termasuk Lee Seung-Joon, Han Sang-Jo, Kim Ki-Doo, Kyungri, Joo Woo-Jae, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Viral Rahasia Penyanyi Berbakat Indonesia Hasilkan Suara Indah, Ternyata Ini Rahasia Yura Yunita Sebelum Manggung Loh

Baca juga: Tarif Baru Jadwal Berganti? Simak Jadwal Keberangkatan Awal-Akhir LRT Jabodebek Terupdate, Jangan Salah Naik Loh

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr