Game Horor Silent Hill Bisa Diunduh di Google Play Mulai Kapan? Permainan Viral Ini Mulai Beredar di Indonesia, Cek Informasi Selengkapnya

Game Horor Silent Hill Bisa Diunduh di Google Play Mulai Kapan? Permainan Viral Ini Mulai Beredar di Indonesia, Cek Informasi Selengkapnya

Ilustrasi game-ExplorerBob/pixabay-

Meskipun Genvid Entertainment, yang bertanggung jawab untuk memproduksi game ini, belum memberikan konfirmasi resmi, penggemar dapat dengan sabar menantikan informasi lebih lanjut yang akan segera diperbarui.

Silent Hill selalu dikenal sebagai game horor yang penuh misteri. Silent Hill: Ascension akan menghadirkan pemain ke dalam dunia yang penuh ketegangan dengan sudut pandang cerita dari karakter utama yang harus bertahan hidup dalam menghadapi ancaman monster yang menakutkan.



adv

Permainan ini akan menawarkan banyak skenario yang akan mempengaruhi alur cerita serta nasib karakter utama, memberikan pemain pengalaman yang penuh dengan kejutan dan tantangan.

Baca juga: Ngaos, Mamaos, Maenpo Artinya Apa? Ternyata Ini Tiga Pilar Kota Cianjur yang Menarik, Ini Fakta Menarik Lainnya yang Urang Sunda Jarang Tahu

Baca juga: Bocoran Cerita Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 36 37 Bahasa Indonesia, Rawa Spoiler Sub Indo


mg2

Pemain akan memiliki kendali penuh atas jalannya cerita, dan keputusan yang diambil dapat berdampak signifikan pada perkembangan cerita.

Silent Hill: Ascension akan tersedia untuk dimainkan di platform Android, iOS, dan PC. Kamu bahkan sudah dapat melakukan pre-install secara gratis mulai dari sekarang, sehingga kamu siap untuk memasuki dunia misteri dan ketegangan Silent Hill pada tanggal rilis nanti.

Dengan tanggal rilis yang jatuh pada malam Halloween, game ini diharapkan akan menjadi pengalaman horor yang tidak terlupakan bagi para penggemar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr