Game Horor Silent Hill Bisa Diunduh di Google Play Mulai Kapan? Permainan Viral Ini Mulai Beredar di Indonesia, Cek Informasi Selengkapnya

Game Horor Silent Hill Bisa Diunduh di Google Play Mulai Kapan? Permainan Viral Ini Mulai Beredar di Indonesia, Cek Informasi Selengkapnya

Ilustrasi game-ExplorerBob/pixabay-

RIVAL.co.id - Game Horor Silent Hill Bisa Diunduh di Google Play Mulai Kapan? Permainan Viral Ini Mulai Beredar di Indonesia, Cek Informasi Selengkapnya. 

Silent Hill, nama yang tak asing lagi bagi penggemar game horor, akan segera kembali dalam wujud yang lebih menegangkan.



adv

Konami, pengembang game ternama, saat ini tengah mengerjakan empat game berbeda dari waralaba Silent Hill yang telah lama dinanti-nantikan oleh para pecinta horor.

Kabar baiknya, Konami baru-baru ini mengumumkan bahwa salah satu dari game tersebut, yaitu Silent Hill: Ascension, akan resmi dirilis pada tanggal 31 Oktober 2023.

Pengumuman ini disampaikan melalui Google Play Store, dengan pesan yang berbunyi, "Silent Hill: Ascension akan diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2023.


mg2

Nikmati tayangan perdana dunia secara langsung pada pukul 9 malam ET (atau pukul 08.00 WIB besok)."

Baca juga: Viral Rahasia Penyanyi Berbakat Indonesia Hasilkan Suara Indah, Ternyata Ini Rahasia Yura Yunita Sebelum Manggung Loh

Baca juga: Cerai Berai! Provinsi Lampung Segera Buat Tiga Provinsi Baru: Kota Kalianda Jadi Sorotan Usai Resmi Jadi Ibukota?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr