Nonton Ragna Crimson Episode 2 Sub Indo, Link Streaming Legal Gratis di BStation

Nonton Ragna Crimson Episode 2 Sub Indo, Link Streaming Legal Gratis di BStation

Ragna Crimson--

Baca juga: Rupiah Melemah Pada Pekan Pertama Oktober 2023, Anjlok dari Rp 14,714 Rupiah Sampai ke Angka Berapa? Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Wacana Bagikan Rice Cooker Gratis dari Pemerintah Mulai Kapan? Ini Jenis Masyarakat yang Bakal Dapat, Simak Baik-baik



adv

Ragna benar-benar tidak ingin kehilangan Leo, namun gadis itu meyakinkan bahwa tidak akan terjadi apa-apa seperti yang ditakutkan.

Leo mengatakan bahwa dirinya akan tetap hidup, dan ia pun pergi berperang melawan para naga, diikuti oleh Ragna.

Sosok naga berlevel tinggi muncul di kota dan membunuh banyak orang. Ragna meyakini bahwa sosok yang bernama Grymwette lah yang membunuh Leo dalam mimpinya, lalu berusaha menyerangnya.


mg2

Ragna yang tidak bisa apa-apa akhirnya dengan mudah dihempaskan oleh sosok naga yang sudah bisa menjadi manusia.

Ia terjatuh ke dalam sungai dan tenggelam, dan dalam momen sekaratnya itu, Ragna terus membayangkan masa depan kelam yang akan dia alami.

Melihat Ragna terjatuh, Leo yang marah berupaya untuk membalas kelakuannya. Naga itu masih terlalu kuat, namun Leo berhasil menahannya.

Dalam momen kritis tersebut, Ragna didatangi lagi oleh Crimson, dan mereka membuat perjanjian. Ragna kemudian menggunakan kekuatan yang diberikan oleh dirinya di masa depan untuk melindungi Leo dari bahaya.

Rupanya, kekuatan yang diberikan merupakan hasil dari penyesalan Crimson karena tidak bisa menjaga orang-orang terdekatnya di masa lalu.

Ragna kemudian bangkit kembali dan dengan mudahnya membekukan para naga, lalu menghancurkannya termasuk sosok naga terkuat tersebut.

Di akhir episode, kota mereka diserang oleh hutan yang mendekat. Tanah bergetar hebat karena pepohonan raksasa mendekati mereka.

Scene kemudian berganti pada sosok wanita misterius yang ingin mengetahui sepak terjang Ragna selanjutnya.

Link Nonton Ragna Crimson Episode 2 Sub Indo

Link Nonton Anime Ragna Crimson Episode 2 Sub Indo

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr