Nonton Ragna Crimson Episode 2 Sub Indo, Link Streaming Legal Gratis di BStation

Nonton Ragna Crimson Episode 2 Sub Indo, Link Streaming Legal Gratis di BStation

Ragna Crimson--

RIVAL.co.id - Nonton Ragna Crimson Episode 2 Sub Indo, Link Streaming Legal Gratis di BStation

Episode kedua dari "Ragna Crimson" akan tayang pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Anda bisa menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming BStation pukul 23.00 WIB.



adv

"Ragna Crimson" merupakan anime bergenre dark fantasy, diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Daiki Kobayashi. Manga ini pertama kali diterbitkan oleh Square Enix dalam majalah Monthly Gangan Joker sejak 22 Maret 2017.

Baca juga: Viral Rahasia Penyanyi Berbakat Indonesia Hasilkan Suara Indah, Ternyata Ini Rahasia Yura Yunita Sebelum Manggung Loh

Baca juga: Awas Jangan Sepelekan! Viral Pria di China Alami Lumpuh Usai BAB Selama 30 Menit, Ternyata Ini Penyebabnya


mg2

Baca juga: Kronologi Warga PSHT Tewas Dianiaya Usai Latihan Silat di UNP Kediri, Motif Pelaku Belum Terungkap?

Anime "Ragna Crimson" disutradarai oleh Ken Takahashi, dengan Deko Akao sebagai penulis skenario. Musik anime disusun oleh Kōji Fujimoto dan Osamu Sasaki.

Studio Silver Link bertanggung jawab atas produksi anime ini. Adapun hak distribusi untuk wilayah Amerika Utara berada di bawah Sentai Filmworks dan Muse Communication untuk wilayah Asia Tenggara.

Anime ini memulai debutnya di Tokyo MX, MBS, dan BS11 pada tanggal 30 September 2023.

Dikisahkan dalam dunia di mana naga dan manusia hidup sebagai musuh bebuyutan. Manusia berjuang melawan serangan naga yang tak henti-hentinya, menghadapi risiko kepunahan.

Kisah ini berpusat pada petualangan Ragna, seorang pemburu naga, yang dibantu oleh sosok misterius dari masa depan bernama Crimson. Bersama, mereka menjalani perjalanan penuh tantangan, petualangan, dan pertemanan yang kuat.

Baca juga: Siapa Habib Alex Al Hamid? Fakta Menarik Sosok yang Minta Netizen Pakai Fotonya di WA

Dengan keinginan besar untuk melindungi orang-orang yang ia cintai dan mendorongnya untuk menjadi lebih kuat, Ragna terjun ke dalam pertarungan melawan naga bersama sosok misterius, Crimson.

Sinopsis Anime Ragna Crimson Episode 1

Pada episode pertama Ragna Crimson, kita diperkenalkan kepada dunia di mana manusia dan naga merupakan musuh bebuyutan dan selalu berperang.

Ragna, seorang pejuang yang penuh tekad untuk menjadi lebih kuat, memulai perjalanan yang mengikat nasibnya dengan Leo, seorang pemburu naga terkenal yang sangat dihormatinya.

Ragna selalu mengikuti Leo dalam melakukan perburuan naga. Saat itu, Ragna adalah orang yang tidak berguna dan selalu mengandalkan Leo sampai pemburu naga lain menganggapnya sebagai pelayan semata.

Suatu hari, Ragna bergulat dengan mimpi aneh yang penuh kekhawatiran akan keselamatan Leo. Dalam mimpi yang terasa sangat nyata itu, ia melihat Leo tewas dihadapannya sementara dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

Sosok misterius bernama Crimson, tiba-tiba muncul di hadapannya. Saat itu Ragna tidak mengetahui apa-apa perihal orang tersebut, namun kita bisa meyakini bahwa dia adalah sosok Ragna di masa depan.

Pada kehadirannya, Crimson mengatakan bahwa apa yang dia alami bukanlah mimpi. Hal tersebut akan terjadi jika Ragna tidak menjadi kuat sama sekali.

Setelah itu, Ragna terus mengalami ketakutan kehilangan sosok Leo. Bahkan saat ada penyerangan naga besar-besaran terhadap kota yang sedang ditinggal Ragna, ia justru mengajak Leo untuk melarikan diri.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr