Viral Rahasia Penyanyi Berbakat Indonesia Hasilkan Suara Indah, Ternyata Ini Rahasia Yura Yunita Sebelum Manggung Loh

Viral Rahasia Penyanyi Berbakat Indonesia Hasilkan Suara Indah, Ternyata Ini Rahasia Yura Yunita Sebelum Manggung Loh

Yura Yunita-@yurayunita/instagram-

Kebiasan unik Yura Yunita 

Salah satu rutinitas yang Yura Yunita bagikan melalui akun TikTok pribadinya @Yura Yunita adalah kebiasaannya memakan kencur sebelum bernyanyi.

Dalam video tersebut, Yura Yunita mengungkapkan, "Enak banget ini cikur alias kencur adalah makanan wajib aku sebelum bernyanyi."



adv

Dengan ekspresi wajah yang serius, Yura terlihat memakan kencur secara perlahan hingga selesai.

Ia menjelaskan bahwa kencur memiliki manfaat penting bagi tenggorokannya, membantu mencegah radang, dan menjaga pita suaranya tetap prima sebelum tampil di atas panggung.

Baca juga: Rupiah Melemah Pada Pekan Pertama Oktober 2023, Anjlok dari Rp 14,714 Rupiah Sampai ke Angka Berapa? Ternyata Ini Penyebabnya


mg2

Baca juga: Cerai Berai! Provinsi Lampung Segera Buat Tiga Provinsi Baru: Kota Kalianda Jadi Sorotan Usai Resmi Jadi Ibukota?

Rutinitas ini selalu ia terapkan setiap kali akan manggung. Kencur yang dimakan sudah dikupas kulitnya dan dicuci bersih untuk menghindari kontaminasi oleh bakteri atau kuman yang berbahaya bagi kesehatannya.

Kencur memiliki beragam manfaat, termasuk membantu mengatasi serak, menjaga kesehatan tenggorokan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatur gula darah, dan masih banyak lagi.

Kebiasaan Yura Yunita ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan persiapan yang teliti untuk memastikan penampilannya selalu memukau dan suaranya tetap prima di atas panggung.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr