Tarif Baru Jadwal Berganti? Simak Jadwal Keberangkatan Awal-Akhir LRT Jabodebek Terupdate, Jangan Salah Naik Loh

Tarif Baru Jadwal Berganti? Simak Jadwal Keberangkatan Awal-Akhir LRT Jabodebek Terupdate, Jangan Salah Naik Loh

LRT-tsukasa0825/pixabay-

Total ada 18 stasiun yang dilayani oleh LRT Jabodebek, dan ini menjadi jaringan penting yang menghubungkan berbagai daerah di Jabodebek.

Stasiun-stasiun tersebut meliputi Stasiun Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, Ciliwung, Cawang, TMII, Kampung Rambutan, Ciracas, Harjamukti, Halim, Jatibening Baru, Cikunir I, Cikunir II, Bekasi Barat, dan Jati Mulya.



adv

Pada tanggal 16 September 2023, LRT Jabodebek meningkatkan jumlah perjalanan harian dari sebelumnya 158 perjalanan menjadi 202 perjalanan. Ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kapasitas dan efisiensi layanan.

Salah satu perubahan signifikan lainnya adalah perubahan tarif. Awalnya, LRT Jabodebek memberlakukan tarif flat sebesar Rp5.000 untuk setiap penumpang.

Namun, mulai tanggal 1 Oktober 2023, LRT Jabodebek menerapkan tarif baru yang akan berlaku hingga Februari 2024.


mg2

Baca juga: Impian Pemekaran Madura yang Terwujud, Provinsi Baru Ini Pilih Pamekasan Jadi Ibukotanya? Simak Potensi Wisata Daya Tarik Daerah Baru

Baca juga: Waduh Bandung Gak Kepilih! Kabupaten Ini Pilih Lakukan Pemekaran dan Lepas dari Jawa Barat, Gimana Tanggapan Warga?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr