Nonton Seaon Baru MasterChef Indonesia Season 11 Episode 7-8 Oktober 2023

Nonton Seaon Baru MasterChef Indonesia Season 11 Episode 7-8 Oktober 2023

MasterChef Indonesia Season 11--

RIVAL.co.id - Nonton Seaon Baru MasterChef Indonesia Season 11 Episode 7-8 Oktober 2023

Episode terbaru dari "MasterChef Indonesia Season 11 2023", yaitu episode 12 dan 13, akan ditayangkan pada akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu.



adv

Anda bisa menyaksikan episode 12 di RCTI mulai pukul 15.45 WIB, sementara episode 13 tayang pukul 16.00 WIB, kecuali jika ada perubahan jadwal.

Baca juga: Nonton Pernikahan Dini Episode 1-4, Lengkap Link Streaming dan Sinopsis, Tautan Legal Bukan di LK21

Baca juga: DANA Siapkan Uang Kaget Gratis Sebesar Rp 180 Ribu, Jemput dan Klaim Mudah Cuma Pakai Syarat Ini


mg2

Baca juga: Siapa Sandhy Handika, Profil Jaksa yang Takut Dapat Reputasi Buruk Jika Jessica Wongso Divonis Tidak Bersalah

"MasterChef Indonesia" adalah kompetisi memasak yang telah ditayangkan di RCTI sejak 1 Mei 2011. Saat ini, program tersebut sudah memasuki musim kesebelas dengan episode 12 dan 13 sebagai episode terbaru.

Pada musim ini, terdapat juri-juri terkenal yang akan menilai kualitas masakan peserta, di antaranya Chef Juna Rorimpandey, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold Poernomo.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat aksi para peserta yang dinilai oleh ketiga juri tersebut. Anda bisa menontonnya langsung di RCTI atau melalui platform streaming RCTI+.

Bagi Anda yang ingin menonton episode sebelumnya, RCTI+ menyediakan tayangan ulang dari seluruh episode "MasterChef Indonesia Season 11". Anda bisa menikmatinya secara gratis melalui aplikasi atau website resmi RCTI+.

Baca juga: Bocoran Cerita Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 36 37 Bahasa Indonesia, Rawa Spoiler Sub Indo

Baca juga: Tahukah Kamu Ciamis Punya Kampung Seribu Pantangan? Unik! Rumah Warga Gak Boleh Dibuat dari Semen, Ternyata Ini 6 fakta Menarik Lainnya

Daftar Peserta MasterChef Indonesia Season 11

Musim 11 MasterChef Indonesia tahun 2023 pertama kali ditayangkan pada tanggal 26 Agustus lalu. Pada awalnya, ada 19 peserta yang berpartisipasi dalam kontes memasak ini.

Pekan lalu, tepatnya pada tanggal 30 September dan 1 Oktober, tercatat bahwa 6 kontestan telah dipulangkan. Di antara mereka adalah Nick Nierxen (Nick), Teddy Cahyadi (Teddy), Adisurya Setiawan (Adisurya), Fransiskus Christian Theodorus Qwensi (Theo), Rizky Ardhya Garini (Gei), dan Farah Amelia (Farah).

Sebagai hasilnya, saat ini hanya tersisa 11 peserta yang masih bertahan sesuai dengan tayangan MasterChef Indonesia Season 11 kemarin.

Seperti yang diunggah oleh akun resmi Instagram acara tersebut, kontestan yang berhasil lolos akan menghadapi tekanan pada pekan ini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr