Siapa Habib Alex Al Hamid? Fakta Menarik Sosok yang Minta Netizen Pakai Fotonya di WA

Siapa Habib Alex Al Hamid? Fakta Menarik Sosok yang Minta Netizen Pakai Fotonya di WA

Habib Alex Al Hamid--

Baca juga: Ayam Lodho Khas Tuluagung Ini Bisa Dicicipi Super Empuk, Aromanya Bikin Menggugah Selera Ternyata Rahasianya Ini

Baca juga: Kota Pendekar Jawa Timur Ini Punya Asal Usul Nama Unik, Sejarah Madiun Bikin Warganya Pangling Gak Percaya



adv

Klarifikasi dari Anaknya:

Seorang yang mengklaim sebagai anak dari Habib Muhammad Alex Al Hamid, yaitu Sayyid Abu Bakar bin Muhammad Alex Al Hamid, mengonfirmasi kebenaran permintaan sang ayah untuk memasang fotonya di media sosial.

Sayyid berterima kasih kepada netizen yang telah memenuhi permintaan ayahnya dan berharap semua yang melakukannya mendapatkan berkah.


mg2

Sebagai informasi tambahan, "Habib" adalah gelar kehormatan yang biasa digunakan dalam komunitas Islam, terutama di negara-negara Arab.

Gelar ini diberikan kepada individu yang memiliki pengetahuan mendalam tentang Islam dan memiliki integritas moral yang tinggi.

Habib berasal dari kata Arab yang berarti "kekasih" atau "teman dekat". Dalam Islam, gelar ini mengacu pada seseorang yang dianggap sebagai kekasih Allah.

Itulah beberapa informasi mengenai Habib Muhammad Alex Al Hamid yang saat ini menjadi sorotan warganet. Bagaimana pendapat Anda mengenai hal ini?

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr