Siapa Habib Alex Al Hamid? Fakta Menarik Sosok yang Minta Netizen Pakai Fotonya di WA

Siapa Habib Alex Al Hamid? Fakta Menarik Sosok yang Minta Netizen Pakai Fotonya di WA

Habib Alex Al Hamid--

RIVAL.co.id - Belakangan ini, sosok Habib Muhammad Alex Al Hamid sering menjadi bahan perbincangan di media sosial, terutama setelah banyak warganet yang memasang foto beliau di aplikasi WhatsApp (WA).

Popularitas Habib Muhammad Alex Al Hamid meningkat tajam dan banyak orang yang penasaran dengan latar belakang serta biodata beliau.



adv

Kini, telah terungkap beberapa fakta menarik mengenai Habib Muhammad Alex Al Hamid, yang menjadi viral karena warganet memasang fotonya di WA.

Habib Muhammad Alex Al Hamid menjadi perhatian setelah menyuruh warganet untuk memasang fotonya di media sosial.

Baca juga: Siapa Sandhy Handika, Profil Jaksa yang Takut Dapat Reputasi Buruk Jika Jessica Wongso Divonis Tidak Bersalah


mg2

Baca juga: Bocoran Cerita Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 36 37 Bahasa Indonesia, Rawa Spoiler Sub Indo

Beliau berjanji akan mendoakan keberkahan bagi setiap orang yang menuruti permintaannya tersebut.

Berikut beberapa informasi terkait Habib Muhammad Alex Al Hamid:

Asal Probolinggo:

Habib Muhammad Alex Al Hamid dikenal sebagai pengusaha yang berasal dari Probolinggo. Dia juga dikenal sebagai sosok yang doanya selalu dikabulkan dan dianggap sebagai ahlul kasyaf.

Baca juga: Fakta Menarik Karawang Jawa Barat yang Gak Boleh Kelewat! Lubung Padi Bersejarah Ini Jadi Saksi Kemerdekaan RI, Bisa Tebak Dimana?

Baca juga: Perubahan Besar! Kecamatan Kecil di Banten Siap-siap Berubah Jadi Kabupaten, Ibukota Provinsi Ini Bakal Digantikan Wilayah Mana?

Lulusan IAIN Malang:

Habib Alex adalah alumnus IAIN Malang dan saat ini berusia 52 tahun.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr