Nyemil Sehat? Kasih Bocoran Resep Salad Buah Puding Mantap, Mudah Dibuat Dijamin Enak dan Segar, Anti Gagal Total!

Nyemil Sehat? Kasih Bocoran Resep Salad Buah Puding Mantap, Mudah Dibuat Dijamin Enak dan Segar, Anti Gagal Total!

salad buah-bijutoha/pixabay-

Cara Membuat Salad Buah Puding:

  1. Campurkan gula pasir, agar-agar bubuk, susu cair, dan keju dalam sebuah panci. Panaskan campuran ini sambil terus diaduk hingga mendidih. Setelah mendidih, tuangkan campuran tersebut ke dalam cangkir dengan mengisi sekitar 1/3 bagian cangkir. Biarkan cangkir-cangkir tersebut mendingin.

  2. Siapkan potongan-potongan buah favorit Anda, seperti melon, apel, pear, anggur, strawberry, dan jeruk kaleng, lalu letakkan mereka dalam sebuah wadah dan sisihkan.



  3. adv

    Selanjutnya, campurkan mayonnaise, susu kental manis, dan perasan jeruk nipis dalam sebuah mangkuk. Setelah campuran merata, tuangkan saus ini ke dalam wadah berisi potongan-potongan buah tadi. Aduk hingga semua bahan tercampur dengan baik. Kemudian, masukkan campuran buah dan saus ke dalam cangkir yang berisi puding yang telah mendingin.

  4. Salad buah puding Anda siap untuk disajikan. Anda dapat menambahkan toping sesuai dengan selera Anda untuk memberikan sentuhan akhir yang sempurna.

Baca juga: Cilacap Terdepan dalam Wacana Pemekaran? Inilah Kabupaten Majenang dengan Kabupaten Cilacap Barat Siap Berpartisipasi


mg2

Baca juga: Mengenal Fakta Pasuruan Tempat Kelahiran Pahlawan, 3 Hal Unik Kota Pesantren yang Jarang Diketahui

Dengan resep ini, Anda dapat menikmati hidangan segar yang nikmat dan sehat. Salad buah puding bukan hanya sebagai camilan lezat, tetapi juga menjadi teman yang sempurna untuk menjaga pola makan Anda tetap seimbang dan memuaskan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr