Nikmatnya Sensasi Mango Sago, Hidangan Penutup Segar yang Wajib Dicoba, Begini Cara Buatnya!

Nikmatnya Sensasi Mango Sago, Hidangan Penutup Segar yang Wajib Dicoba, Begini Cara Buatnya!

Mango Sago-Hansuan_Fabregas/pixabay-

Cara Membuat Mango Sago:

  1. Pertama, didihkan air, kemudian masukkan sagu mutiara putih dan masak selama lima menit. Matikan api, tutup panci, dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, nyalakan kembali api, masak selama lima menit lagi, lalu matikan api dan diamkan hingga mutiara menjadi bening. Sisihkan.



  2. adv

    Selanjutnya, masak jelly mangga bersama gula dan air dalam panci. Aduk hingga rata, didihkan, lalu tuangkan ke dalam wadah. Biarkan hingga mengeras dan potong menjadi dadu. Sisihkan.

  3. Kemudian, tuangkan susu evaporasi ke dalam wadah. Tambahkan susu kental manis, potongan jelly mangga, dan mutiara. Aduk hingga merata, lalu sisihkan.

  4. Terakhir, siapkan wadah saji. Masukkan mangga yang telah dihaluskan, lalu tambahkan campuran susu, jelly, dan mutiara. Hiasi dengan potongan mangga segar dan biji selasih. Mango Sago siap disajikan.


mg2

Baca juga: Bocoran Sinopsis Marvel Loki Season 2, Kapan Tayang dan di Mana? Melintasi Batas Waktu Serta Ruang yang Berbeda

Baca juga: Air Terjun Terbesar di Jawa Timur Ini Cuma Dibuka 1 Suro? Fakta Menarik Nganjuk yang Bikin Merinding sampai Kagum Ada Disini

Baca juga: SPOILER Nonton Knowing Bros Episode 404 Sub Indo Tayang Kapan? Intip Sinopsis, Link Download Terbaik hingga Daftar Nama Asli Pemain

Nikmati kesegaran dan kelezatan Mango Sago ini sebagai pilihan minuman atau hidangan penutup yang sempurna. Jangan tunda lagi, cobalah resep yang menggugah selera ini sekarang juga. Selamat mencoba!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr