Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air: Uncut Version Episode 8 Sub Indo Kapan Tayang? Jadwal Tayang dan Link Streaming Terbaru, No Sensor!

Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air: Uncut Version Episode 8 Sub Indo Kapan Tayang? Jadwal Tayang dan Link Streaming Terbaru, No Sensor!

I Feel You Linger in the Air: Uncut Version--

Sinopsis Drama BL I Feel You Linger in the Air: Uncut Version  

Di tepi Sungai Ping yang menawan, seorang arsitek bernama Jom sedang sibuk mengawasi renovasi sebuah rumah bersejarah yang telah berdiri kokoh selama berabad-abad. Namun, takdir telah menyiapkan sesuatu yang tak terduga bagi Jom.

Ketika Jom tengah berurusan dengan pekerjaannya, ia secara kebetulan menemukan sebuah peti kayu yang tersembunyi di antara reruntuhan.



adv

Peti itu berisi kumpulan gambar-gambar lama yang terlihat anehnya familiar, seakan-akan memiliki hubungan dengan masa lalunya yang tak terduga. Keterkejutan dan rasa ingin tahu pun menyelimuti dirinya saat ia menyelidiki lebih lanjut.

Baca juga: Siapa Edward Tannur? Ayah dari Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Surabaya, Profilnya Jadi Pencarian Ternyata Segini Harta Kekayaannya

Baca juga: Nonton Boss-dol Mart (2023) Epiode 7 8 SUB Indo - Kpop Mengelola Supermarket: Link Nonton, Sinopsis Beserta Daftar Pemain


mg2

Baca juga: Sempat Viral Petanis Asal Korea Selatan Kwon Soon Woo Tantrum di Asian Games 2023, Kini DIkabarkan Putus dari Yubin Eks Wonder Girl

Isi peti itu begitu menarik. Gambar-gambar itu seolah-olah berbicara tentang cerita yang terpendam dalam sejarah rumah itu. Namun, Jom tidak memiliki cukup waktu untuk memikirkannya lebih dalam saat itu.

Ia harus segera kembali ke Bangkok untuk menjalani kehidupannya yang kompleks, termasuk pertemuan dengan kekasihnya.

Namun, cerita ini tidak hanya tentang sejarah rumah dan peti misterius itu. Jom, seorang arsitek yang memiliki kisah pribadi yang begitu pahit. Bertahun-tahun lamanya, ia telah menghitung hari-hari sampai sang kekasih yang tengah mengejar studi jauh kembali padanya.

Namun, ketika kembali, Jom dihadapkan pada pahitnya kenyataan: kekasihnya telah bertunangan dengan orang lain, menghancurkan hatinya dalam sekejap.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr