Biodata dan Profil Habib Muhammad Alex Al Hamid, Profil Ulama Kasyaf asal Probolinggo yang Dijadikan Stiker WhatsApp dan DIshare Netizen

Biodata dan Profil Habib Muhammad Alex Al Hamid, Profil Ulama Kasyaf asal Probolinggo yang Dijadikan Stiker WhatsApp dan DIshare Netizen

ilustrasi-mhrezaa/unplash-

"Terima kasih kepada semua yang meng-upload foto saya, mudah-mudahan dapat berkah," kata Habib Muhammad Alex Al Hamid dalam video tersebut.

Lantas, siapakah sebenarnya Habib Muhammad Alex Al Hamid ini? Berikut adalah informasi mengenai profil beliau yang berhasil dirangkum oleh tim Mengerti.id dari berbagai sumber.



adv

Baca juga: Sempat Viral Petanis Asal Korea Selatan Kwon Soon Woo Tantrum di Asian Games 2023, Kini DIkabarkan Putus dari Yubin Eks Wonder Girl

Profil Habib Muhammad Alex Al Hamid

Habib Muhammad Alex Al Hamid adalah seorang ulama Kasyaf dan juga seorang Habib yang memiliki keturunan dari Nabi Muhammad SAW. Beliau berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, dan saat ini berusia 53 tahun.

Habib ini sangat dihormati di Probolinggo, khususnya di Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.


mg2

Ada beberapa sumber yang mencatat bahwa Habib Muhammad Alex Al Hamid lahir di Surabaya pada tanggal 12 Mei 1970.

Pendidikan dasarnya ditempuh di SD Islam Al Muhajirin, dan kemudian melanjutkan pendidikan menengah di Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri.

Baca juga: Promo Tiket Masuk Gratis! Inilah Destinasi Wisata Unik dan Pas Untuk Rekreasi di Bogor, Katanya Baru di Opening?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr