Biodata dan Profil Habib Muhammad Alex Al Hamid, Profil Ulama Kasyaf asal Probolinggo yang Dijadikan Stiker WhatsApp dan DIshare Netizen

Biodata dan Profil Habib Muhammad Alex Al Hamid, Profil Ulama Kasyaf asal Probolinggo yang Dijadikan Stiker WhatsApp dan DIshare Netizen

ilustrasi-mhrezaa/unplash-

RIVAL.co.id - Biodata dan Profil Habib Muhammad Alex Al Hamid, Profil Ulama Kasyaf asal Probolinggo yang Dijadikan Stiker WhatsApp dan DIshare Netizen. 

Habib Muhammad Alex Al Hamid, seorang ulama Kasyaf dan Habib yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, telah menjadi sosok yang viral di media sosial.



adv

Fotonya banyak dibagikan oleh warganet, bahkan dijadikan foto profil, setelah beredar himbauan di media sosial.

Habib Muhammad Alex Al Hamid dikenal sebagai seorang ulama Kasyaf yang memiliki doa yang mudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Sebuah tulisan yang berisi anjuran untuk memasang foto beliau di akun media sosial masing-masing telah beredar luas, dengan harapan agar mendapat doa dan keberkahan dari Habib asal Probolinggo ini.


mg2

Namun, dari video yang juga beredar, Habib Muhammad Alex Al Hamid hanya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mengunggah fotonya. Ia juga mendoakan agar mereka yang mengunggah fotonya mendapat berkah dari Allah SWT.

Baca juga: Spoiler Drama China Stand by Me (2023) Episode 25 SUB Indo: Persahabatan Mendalam dari Kecil, Jangan Lupa Nonton!

Baca juga: Hayuk Nonton Drama China Terbaru Stand by Me (2023) Episode 25 SUB Indo: Klik Link Streaming GRATIS, Sinopsis Beserta Jadwal Tayang

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr