Sosok Orang Tua Aurelia Rhema Caroline Siapa? Viral Gadis Cantik Taruna Akmil Berprestasi, Bikin Salfok Cantik Banget!

Sosok Orang Tua Aurelia Rhema Caroline Siapa? Viral Gadis Cantik Taruna Akmil Berprestasi, Bikin Salfok Cantik Banget!

ilustrasi-nic-amaya/unplash-

Profil Aurelia Rhema Caroline Purba

Aurelia Rhema Caroline Purba adalah salah satu siswa taruni tingkat II dengan pangkat Sersan Taruna (Sertar) yang berasal dari Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Ia lahir di Petamburan, Jakarta Barat, sekitar tahun 2003 dan saat ini berusia 20 tahun.

Sebagai bagian dari pendidikannya, Aurelia Rhema Caroline Purba menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Bethel Petamburan pada tahun 2015. Selanjutnya, ia melanjutkan pendidikan menengah pertamanya di SMP Negeri 111 Jakarta Barat pada Juli 2016.



adv

Prestasinya yang gemilang membawanya masuk dalam seleksi SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah, pada tahun 2019. Setelah tiga tahun berjuang, ia berhasil menjadi Sermadatar atau siswa taruni tingkat II di Akmil Magelang dengan Nomor Akmil 2022.367.

Baca juga: BACA Magic Emperor 455 456 457 458 Sub Indo - Demonic Emperor Chapter 455 456 457 458 ENG RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: Jembatan Paling Mistis di Dunia Diduduki oleh Jembatan Suramadu? Mari Mengulik Fakta dan Mitos yang Beredar di Masyarakat Jawa Timur


mg2

Aurelia Rhema Caroline Purba telah meraih beberapa penghargaan selama menjadi siswa taruna di Akmil Magelang, salah satunya adalah penghargaan Tanggon Kosala Perunggu.

Selain memiliki penampilan yang cantik dan menarik, ia juga memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata. Ia sering mewakili beberapa kegiatan Akmil di acara-acara kemasyarakatan.

Aurelia Rhema Caroline Purba adalah seorang pemeluk agama Kristen, dan ia menjalani pengukuhan serta janji Sidi baru pada April 2022 di GPIB Shalom Jakarta Barat.

Dengan prestasinya yang cemerlang dan penampilannya yang menarik, Aurelia Rhema Caroline Purba adalah contoh siswa taruna yang luar biasa dari Akademi Militer Magelang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr