Sosok Orang Tua Aurelia Rhema Caroline Siapa? Viral Gadis Cantik Taruna Akmil Berprestasi, Bikin Salfok Cantik Banget!

Sosok Orang Tua Aurelia Rhema Caroline Siapa? Viral Gadis Cantik Taruna Akmil Berprestasi, Bikin Salfok Cantik Banget!

ilustrasi-nic-amaya/unplash-

RIVAL.co.id - Sosok Orang Tua Aurelia Rhema Caroline Siapa? Viral Gadis Cantik Taruna Akmil Berprestasi, Bikin Salfok Cantik Banget!

Sosok Aurelia Rhema Caroline Purba, seorang Taruna Akademi Militer Sermadatar (Sersan Mayor Dua Taruna), menjadi sorotan publik dalam The Canisius Education Fair 2023 yang diadakan pada Minggu, 3 September 2023.



adv

Para pengunjung sangat terkesan dengan sambutan ramah yang diberikan oleh Aurelia Rhema Caroline Purba selama acara tersebut.

Ia tidak hanya tampil sebagai wakil dari Akademi Militer, tetapi juga menjadi perwakilan yang mengesankan.

The Canisius Education Fair 2023 yang berlokasi di stand Akademi Militer memamerkan berbagai program pendidikan yang ditawarkan oleh Akademi Militer kepada masyarakat umum.


mg2

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16 Sub Indonesia Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis, Link Nonton Beserta Info Penayangan!

Bahkan, Komandan Jenderal Akademi TNI Letjen Teguh Arief turut mengunjungi Stand Pameran Akmil yang berlangsung di Sekolah Menengah Kolese Konisius, Jakarta Pusat.

Selain mendapatkan informasi mengenai program pendidikan di Akademi Militer, pengunjung juga tertarik dengan profil dan biodata lengkap Aurelia Rhema Caroline Purba.

Netizen pun mulai mencari tahu lebih banyak informasi mengenai Taruna Akademi Militer yang cantik dan berprestasi ini.

Baca juga: Siapa Edward Tannur? Ayah dari Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Surabaya, Profilnya Jadi Pencarian Ternyata Segini Harta Kekayaannya

Baca juga: Viral Video Curhatan Dini Sera Afrianti Sebelum Tewas Dianiaya Pacar Sendiri di Surabaya, Beri Tanda Firasat Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr