Kapan Film Korea Ballerina (2023) SUB Indo Tayang dan di Mana? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Bocoran Sinopsis

Kapan Film Korea Ballerina (2023) SUB Indo Tayang dan di Mana? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Bocoran Sinopsis

Ballerina--

Rival.co.id - Kapan Film Korea Ballerina (2023) SUB Indo Tayang dan di Mana? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Bocoran Sinopsis.

Film Korea yang dinantikan, "Ballerina," akan segera menghiasi layar kecil pada tanggal 6 Oktober 2023, eksklusif di layanan streaming Netflix.



adv

Dalam film bergenre action yang dipenuhi dengan aksi kekerasan mendebarkan ini, penonton akan diajak dalam sebuah perjalanan balas dendam yang mendebarkan.

Film yang menjadi karya Lee Chung Hyeon, yang tak hanya menyutradarai tetapi juga menulis naskahnya sendiri, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Sempat Viral Petanis Asal Korea Selatan Kwon Soon Woo Tantrum di Asian Games 2023, Kini DIkabarkan Putus dari Yubin Eks Wonder Girl


mg2

Baca juga: Nonton Korea Movie Ballerina (2023) SUB Indo - Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain!

Berfokus pada tema balas dendam, "Ballerina" mempertontonkan banyak adegan aksi yang penuh dengan ketegangan.

Jun Jong Seo, yang memerankan karakter wanita tangguh bernama Ok Ju, akan membawa penonton ke dalam dunia balerina yang penuh dengan intrik dan konflik. Ok Ju memiliki satu tujuan utama: membalas dendam atas kematian tragis sahabatnya.

Menariknya, "Ballerina" bukanlah kali pertama bagi sutradara Lee Chung Hyeon dan Jun Jong Seo untuk bekerja bersama di layar lebar.

Mereka sebelumnya telah menciptakan keajaiban dalam film "The Call" pada tahun 2020, dan kolaborasi mereka kali ini dijamin akan menjadi puncak lain dalam dunia perfilman Korea.

Baca juga: Kamar Kos Wanita Dipenuhi Sampah hingga Kasur Menghitam, Diduga Miliki Penyakit Mental, Apa Itu? Viral Video TikTok Tunjukan Isi Kamar

Baca juga: Kronologi Tabrak Lari Oleh Anggota DPRD Padang Pariaman ke Bocah hingga Tewas, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara

Selain Jun Jong Seo, penonton juga akan disuguhi penampilan memukau dari aktris Park Yoo Rim yang memerankan karakter Min Hee.

Min Hee, seorang balerina ulung, juga merupakan sahabat Ok Ju yang meninggal tragis. Kematian Min Hee menjadi pemicu awal dari rangkaian peristiwa mendebarkan dalam film ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr