Nonton Korea Movie Ballerina (2023) SUB Indo - Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain!

Nonton Korea Movie Ballerina (2023) SUB Indo - Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain!

Ballerina--

Rival.co.id - Nonton Korea Movie Ballerina (2023) SUB Indo - Link Streaming, Sinopsis & Daftar Pemain!

Penggemar film Korea, bersiaplah untuk menyaksikan aksi tak terlupakan pada tanggal 6 Oktober 2023, ketika "Ballerina" akan tayang eksklusif di layanan streaming terfavorit, Netflix. Film ini mengusung genre aksi yang memukau dengan sentuhan tema balas dendam yang penuh emosi.



adv

Dibalik layar, film "Ballerina" merupakan karya gemilang dari sutradara dan penulis skenario berbakat, Lee Chung Hyeon.

Baca juga: Sempat Viral Petanis Asal Korea Selatan Kwon Soon Woo Tantrum di Asian Games 2023, Kini DIkabarkan Putus dari Yubin Eks Wonder Girl

Baca juga: Viral Skandal Aktor Korea Choi Hyun Wook Buang Putung Rokok Sembarangan hingga Gandeng Tangan Wanita, Knetz Geram


mg2

Baca juga: Tragedi Pembunuhan Sadis oleh Pacar Sendiri, Gregorius Ronald Tannur Diduga Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan?

Film ini akan memperkenalkan kita pada aksi luar biasa Jun Jong Seo, yang akan memerankan karakter wanita tangguh bernama Ok Ju yang terbakar oleh niat balas dendam atas kematian sahabatnya yang tragis.

Menariknya, ini bukan kali pertama sutradara Lee Chung Hyeon dan Jun Jong Seo bekerja bersama. Sebelumnya, keduanya telah menciptakan keajaiban dalam film "The Call" pada tahun 2020 yang sukses besar.

Selain Jun Jong Seo, film ini juga menghadirkan aktris berbakat Park Yoo Rim, yang akan memerankan karakter Min Hee, seorang balerina sekaligus sahabat akrab Ok Ju yang tragis meninggal dunia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr