Mengenal Sosok Choi Hyun Wook Pemeran 'Weak Hero Class' Kini Terlibat Skandal hingga Minta Maaf, Apa yang Dilakukannya?

Mengenal Sosok Choi Hyun Wook Pemeran 'Weak Hero Class' Kini Terlibat Skandal hingga Minta Maaf, Apa yang Dilakukannya?

Choi Hyun Wook -_choiiii__/instagram-

RIVAL.co.id - Mengenal Sosok Choi Hyun Wook Pemeran 'Weak Hero Class' Kini Terlibat Skandal hingga Minta Maaf, Apa yang Dilakukannya?

Aktor Korea yang tengah naik daun, Choi Hyun Wook, baru-baru ini terjerat dalam sebuah kontroversi yang membuatnya menjadi sorotan media sosial.



adv

Video viral menunjukkan aktor muda ini merokok dengan santai di sebuah parkiran mobil, dan tindakan sembrono ini menimbulkan kritik pedas dari netizen Korea.

Dalam video yang menjadi viral pada Kamis (5/10/2023), Choi Hyun Wook terlihat merokok dengan santai sambil bersandar ke sebuah mobil.

Video ini diunggah di kanal YouTube dengan judul "Video aktor pendatang baru Choi Hyun Wook membuang puntung rokok di parkiran mobil Apgujeong."


mg2

Yang membuat netizen semakin gempar adalah Choi Hyun Wook terlihat menggandeng tangan seorang wanita yang berada di sampingnya, bahkan pada akhir video, ia memeluk wanita tersebut.

Aksi ini membuatnya mendapat kritik keras dari netizen Korea di berbagai forum komunitas online.

Baca juga: Nonton Drama China You Complete Me (2023) Episode 17 18 SUB Indo: Link Nonton di Sini!

Baca juga: Viral Skandal Aktor Korea Choi Hyun Wook Buang Putung Rokok Sembarangan hingga Gandeng Tangan Wanita, Knetz Geram

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr