Viral Skandal Aktor Korea Choi Hyun Wook Buang Putung Rokok Sembarangan hingga Gandeng Tangan Wanita, Knetz Geram

Viral Skandal Aktor Korea Choi Hyun Wook Buang Putung Rokok Sembarangan hingga Gandeng Tangan Wanita, Knetz Geram

Choi Hyun Wook -_choiiii__/instagram-

RIVAL.co.id - Viral Skandal Aktor Korea Choi Hyun Wook Buang Putung Rokok Sembarangan hingga Gandeng Tangan Wanita, Knetz Geram. 

Aktor muda asal Korea Selatan, Choi Hyun Wook, belakangan ini terjerat dalam kontroversi yang mencuat di berbagai media sosial.



adv

Sebuah video yang diunggah di platform YouTube menampilkan aktor pendatang baru ini melakukan tindakan membuang puntung rokok sembarangan di jalan.

Video tersebut mengklaim bahwa Choi Hyun Wook telah dengan sembrono membuang puntung rokoknya di jalan Apgujeong Rodeo setelah merokok di luar bersama seorang temannya.

Di Korea Selatan, tindakan membuang puntung rokok di jalan dianggap ilegal, terutama di kawasan-kawasan yang ditetapkan sebagai area bebas rokok.


mg2

Baca juga: Kamar Kos Wanita Dipenuhi Sampah hingga Kasur Menghitam, Diduga Miliki Penyakit Mental, Apa Itu? Viral Video TikTok Tunjukan Isi Kamar

Baca juga: Gregorius Ronald Tannur Ini Siapa? Mengulik Biodata Profil Anak Anggota DPR Diduga Bunuh Kekasihnya Sendiri

Akibat perbuatannya ini, banyak netizen di portal online Korea Selatan yang menyampaikan kemarahan mereka dengan berbagai komentar pedas.

Beberapa di antaranya mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Choi Hyun Wook dengan kalimat seperti, "Dia bahkan tidak memadamkan apinya, sungguh tidak bertanggung jawab." dan "Saya sudah menonton drama Watermelon, tapi sekarang saya tidak yakin apakah akan melanjutkannya." Ada juga yang menyayangkan apakah agensinya benar-benar memperhatikan perilaku aktornya di luar set.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism 469 470 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 469 470 Sub INDO Full

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr