Jadwal Tayang Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16 Sub Indonesia Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis, Link Nonton Beserta Info Penayangan!

Jadwal Tayang Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16 Sub Indonesia Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis, Link Nonton Beserta Info Penayangan!

The Snow Moon--

Jangan sampai Anda melewatkan kelanjutan cerita yang begitu menggugah perasaan ini. Episode berikutnya akan segera tayang pada tanggal Jumat, 6 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB, eksklusif hanya di layanan streaming Youku.

Sementara itu, "Drama The Snow Moon" juga menampilkan bakat-bakat muda dari Tiongkok yang pastinya akan memukau penonton dengan bakat mereka yang mengesankan.



adv

Baca juga: Mau Tau Cara Mencairkan Dana BPJS Ketenagakerjaan dengan Mudah? Berikut Beberapa Hal Penting yang Harus Disiapkan

Baca juga: Belum Tau Cara Mengajukan Pencairan? Simak Cara Mudah Mengajukan Pencairan JHT Melalui Lapakasik Online Tanpa Ribet!

Salah satu aktor yang patut Anda perhatikan adalah Zuo Ye. Setelah sukses dalam perannya sebagai pendukung dalam drama "My Journey To You," Zuo Ye kini mendapat kesempatan langka untuk menjadi pemain utama pria dalam "The Snow Moon." Hal ini menambahkan lapisan baru dalam dinamika cerita yang semakin rumit dan membingungkan.


mg2

LINK NONTON DRACIN THE SNOW MOON (2023) <<<KLIK DI SINI>>>

Daftar Pemain

  • Li Jia Qi sebagai Su Xiao Huan
  • Zuo Ye sebagai Bo Qiu
  • Xiang Xin sebagai Yu Li
  • Wang Ting Xu sebagai Xuan Yuan Qing Chuan

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr