Tragedi Pembunuhan Sadis oleh Pacar Sendiri, Gregorius Ronald Tannur Diduga Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan?

Tragedi Pembunuhan Sadis oleh Pacar Sendiri, Gregorius Ronald Tannur Diduga Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan?

Gregorius Ronald Tannur-bebyandine/instagram-

Kejadian tragis itu terjadi pada pukul 01.30 WIB di area basemant tempat parkir mobil. Gregorius Ronald Tannur, yang akrab dipanggil GRT, kemudian membawa korban tak sadarkan diri ke apartemennya.

Upaya penyelamatan dilakukan dengan segera, korban dirujuk ke rumah sakit terdekat dengan apartemen pribadinya, namun sayangnya, nyawa Andini tak dapat diselamatkan.



adv

Baca juga: 5 Tips Aman Ajukan Kredit HP dengan Bijak, Bisa Berbagai Jenis Ponsel: IPhone, Samsung, Xiomi Lakukan Hal Ini Biar Gak Rugi

Baca juga: 7 Tips Mudah Beli Asuransi, Resiko Rendah Sesuai Kebutuhan - Pastikan Legal Resmi Ijin OJK dan Perhatikan Hal Berikut

Yang menambah kompleksitas kasus ini adalah fakta bahwa Gregorius Ronald Tannur adalah anak dari anggota DPR RI yang mewakili Nusa Tenggara Timur, Edward Tannur, yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Keterlibatan seorang anggota DPR dalam tragedi ini semakin mengguncangkan masyarakat.


mg2

Pemeriksaan lebih lanjut akan dibutuhkan untuk mengungkap fakta-fakta yang lebih dalam dalam kasus ini dan apakah benar Gregorius Ronald Tannur terlibat dalam pembunuhan kejam ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr