Tragedi Pembunuhan Sadis oleh Pacar Sendiri, Gregorius Ronald Tannur Diduga Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan?

Tragedi Pembunuhan Sadis oleh Pacar Sendiri, Gregorius Ronald Tannur Diduga Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan?

Gregorius Ronald Tannur-bebyandine/instagram-

Rival.co.id - Tragedi Pembunuhan Sadis oleh Pacar Sendiri, Gregorius Ronald Tannur Diduga Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan?

Kisah tragis pembunuhan di Blackhole KTV Club, Surabaya, Jawa Timur, kembali mengguncang masyarakat. Dalam peristiwa yang menghebohkan ini.



adv

Gregorius Ronald Tannur diduga menjadi tersangka utama dalam pembunuhan yang melibatkan kekasihnya sendiri. Siapakah sebenarnya Gregorius Ronald Tannur, dan apakah benar ia adalah anak dari seorang anggota DPR?

Baca juga: Siapa Sosok JB? DPRD Kabupateng Padang Pariaman yang Lakukan Tabrak Lari Pelajar hingga Tewas, Ini Profilnya hingga Dalih Salahkan Sang Anak

Baca juga: Persiapan Menuju Masa Purnabakti dengan Tenang, Simak Panduan Persiapan Pensiun dan Klaim BPJS Ketenagakerjaan


mg2

Baca juga: 5 Tips Aman Ajukan Kredit HP dengan Bijak, Bisa Berbagai Jenis Ponsel: IPhone, Samsung, Xiomi Lakukan Hal Ini Biar Gak Rugi

Kisah mengerikan ini terkuak melalui keterangan saksi mata dan teman-teman korban, yang mengungkapkan bahwa Andini, sang kekasih, mengalami siksaan fisik yang sangat brutal.

Tubuhnya penuh dengan bekas-bekas pukulan dan luka-luka yang jelas terlihat, mengisyaratkan kekerasan yang tak terbayangkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr