Kronologi Tabrak Lari Oleh Anggota DPRD Padang Pariaman ke Bocah hingga Tewas, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara

Kronologi Tabrak Lari Oleh Anggota DPRD Padang Pariaman ke Bocah hingga Tewas, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara

Ilustrasi kecelakaan- Alexas_Fotos/pixabay-

RIVAL.co.id - Kronologi Tabrak Lari Oleh Anggota DPRD Padang Pariaman ke Bocah hingga Tewas, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara. 

Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Januar Bakri, tengah dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian setelah diduga sebagai pelaku dalam kasus tabrak lari yang melibatkan seorang bocah 9 tahun berinisial BS.



adv

Insiden tragis ini mengakibatkan kematian korban yang terpental hingga 25 meter akibat ditabrak.

Penyelidikan oleh Satlantas Polres Padang Pariaman sedang berlangsung, tetapi polisi belum menetapkan status Januar Bakri sebagai tersangka dalam kasus ini.

Mereka perlu melakukan gelar perkara lebih lanjut untuk menentukan langkah hukum selanjutnya.


mg2

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Korong Paguah Duku, Nagari Kuraitaji, Kecamatan Nan Sabaris, pada Selasa (3/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah menabrak korban, Januar Bakri tancap gas dan melarikan diri dari lokasi kejadian.

Baca juga: Siapa Sosok JB? DPRD Kabupateng Padang Pariaman yang Lakukan Tabrak Lari Pelajar hingga Tewas, Ini Profilnya hingga Dalih Salahkan Sang Anak

Baca juga: Belum Tau Cara Mengajukan Pencairan? Simak Cara Mudah Mengajukan Pencairan JHT Melalui Lapakasik Online Tanpa Ribet!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr