Siapa Sosok JB? DPRD Kabupateng Padang Pariaman yang Lakukan Tabrak Lari Pelajar hingga Tewas, Ini Profilnya hingga Dalih Salahkan Sang Anak

Siapa Sosok JB? DPRD Kabupateng Padang Pariaman yang Lakukan Tabrak Lari Pelajar hingga Tewas, Ini Profilnya hingga Dalih Salahkan Sang Anak

Ilustrasi garis polisi kejadian-hunt-er/pixabay-

Kronologi kecelakaan 

Kronologi tabrak lari ini berawal ketika JB mengemudikan mobil minibus Toyota Avanza dengan kecepatan tinggi dari arah Lubuk Alung, Padang Pariaman, menuju Kota Pariaman.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, korban sedang menyeberang jalan dan berada di jalur yang sama dengan kendaraan yang dikemudikan oleh JB. Kecelakaan pun tak terhindarkan, dan tragisnya, korban kehilangan nyawanya.



adv

Setelah terjadinya insiden kecelakaan tersebut, JB melarikan diri dari tempat kejadian, meskipun warga sekitar berusaha mengejar pelaku.

Baca juga: 5 Tips Aman Ajukan Kredit HP dengan Bijak, Bisa Berbagai Jenis Ponsel: IPhone, Samsung, Xiomi Lakukan Hal Ini Biar Gak Rugi

Baca juga: Promo Tiket Masuk Gratis! Inilah Destinasi Wisata Unik dan Pas Untuk Rekreasi di Bogor, Katanya Baru di Opening?


mg2

Namun, upaya tersebut tidak berhasil menangkap JB. Untungnya, pelat nomor kendaraan yang tertinggal di lokasi kecelakaan membantu polisi dalam penyelidikan. Hasilnya, kendaraan tersebut ternyata adalah kendaraan rental.

Ipda Novrialdi, Kanit Gakkum, menjelaskan bahwa setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi JB sebagai pengemudi mobil Avanza tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr