Siapa Sosok JB? DPRD Kabupateng Padang Pariaman yang Lakukan Tabrak Lari Pelajar hingga Tewas, Ini Profilnya hingga Dalih Salahkan Sang Anak

Siapa Sosok JB? DPRD Kabupateng Padang Pariaman yang Lakukan Tabrak Lari Pelajar hingga Tewas, Ini Profilnya hingga Dalih Salahkan Sang Anak

Ilustrasi garis polisi kejadian-hunt-er/pixabay-

RIVAL.co.id - Siapa Sosok JB? DPRD Kabupateng Padang Pariaman yang Lakukan Tabrak Lari Pelajar hingga Tewas, Ini Profilnya hingga Dalih Salahkan Sang Anak. 

Kepolisian Satlantas Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat, telah mengambil tindakan tegas dengan menahan seorang anggota DPRD setempat berinisial JB.



adv

Penahanan ini dilakukan atas dugaan JB melakukan tindak pidana tabrak lari terhadap seorang anak berusia 9 tahun di Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, pada Selasa (3/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban dari insiden tragis ini adalah seorang pelajar berusia 9 tahun yang mengalami luka serius akibat tabrakan dan terpental sejauh 25 meter.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, AKP Hendri, menjelaskan bahwa meskipun korban segera dilarikan ke rumah sakit di Pariaman setelah kejadian, nyawa anak tersebut tidak dapat diselamatkan karena mengalami cedera yang parah.


mg2

Kepolisian kemudian mengamankan sosok bernama Januar Baksi, anggota DPRD Padang Pariaman. 

Baca juga: Cuma Nonton Youtube Auto Dapet Duit Rp 250 Ribu? Langkah Mudah Dapat Saldo Dana Gede Modal Rebahan

Baca juga: Meski Ditutup Live Streaming Tiktok Shop Masih Berlanjut! Warganet Binggung Checkoutnya Lewat Mana? Simak Penjelasan Berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr