Belum Tau Cara Mengajukan Pencairan? Simak Cara Mudah Mengajukan Pencairan JHT Melalui Lapakasik Online Tanpa Ribet!

Belum Tau Cara Mengajukan Pencairan? Simak Cara Mudah Mengajukan Pencairan JHT Melalui Lapakasik Online Tanpa Ribet!

Ilustrasi-geralt/pixabay-

Pastikan bahwa semua dokumen yang diunggah memiliki format file yang sesuai, yaitu JPG, JPEG, PNG, atau PDF, dengan ukuran maksimal 6MB.

4. Simpan Data Pengajuan



adv

Setelah Anda mengisi semua data dan mengunggah dokumen persyaratan, pastikan untuk menyimpan data pengajuan Anda dengan benar. Anda akan menerima konfirmasi bahwa pengajuan Anda telah diterima.

5. Jadwal Wawancara Online

Tunggu email konfirmasi berisi jadwal wawancara online. Pada tahap ini, Anda akan dihubungi oleh petugas Lapakasik Online untuk melakukan verifikasi data melalui video call. Pastikan Anda siap dan tersedia pada waktu yang telah ditentukan.


mg2

6. Proses Verifikasi

Dalam wawancara video call, seorang petugas akan memeriksa data Anda dan memastikan semua informasi yang Anda berikan sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Pastikan Anda menjawab semua pertanyaan dengan jujur dan akurat.

Baca juga: Brantas Judi Online Keminfo Bakal Blokir Semua Akun: Sasar Remaja hingga Ibu Rumah Tangga Keuntungan Bisa Tembus Rp 200 Trilliun

Baca juga: Jembatan Paling Mistis di Dunia Diduduki oleh Jembatan Suramadu? Mari Mengulik Fakta dan Mitos yang Beredar di Masyarakat Jawa Timur

Baca juga: Pinjam Tanpa Ragu! Begitu Mudahnya Mengajukan KUR BRI 2023, Inilah Persyaratan dan Tips Ajukan Kredit Usaha Rakyat!

7. Pencairan Dana JHT

Setelah proses verifikasi selesai dan data Anda dinyatakan valid, saldo Jaminan Hari Tua (JHT) Anda akan segera dicairkan. Dana akan dikirimkan ke rekening yang telah Anda lampirkan dalam formulir pengajuan.

Penting untuk mengikuti semua langkah-langkah di atas dengan teliti dan hati-hati. Hal ini akan memastikan bahwa proses pengajuan Lapakasik Online berjalan dengan lancar dan dana JHT Anda dapat segera tersedia.

Jangan ragu untuk memanfaatkan kemudahan layanan online ini untuk mengatur masa depan finansial Anda dengan lebih baik. Selamat mengajukan pencairan JHT!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr