Generasi Sandwich Dijamin Gak Binggung! Cara dan Tips Mudah Atur Keuangan, Gaji Sebulan Masih Bisa Nabung

Generasi Sandwich Dijamin Gak Binggung! Cara dan Tips Mudah Atur Keuangan, Gaji Sebulan Masih Bisa Nabung

ilustrasi-charlein-gracia/unplash-

Cara dan tips mudah atur uang Sandwich Generation

Prita mengidentifikasi tiga kategori generasi sandwich yang berbeda. 

1. Traditional Sandwich Generation



adv

Ini adalah orang-orang yang memiliki tanggungan dari dua generasi sekaligus, yaitu orang tua dan anak-anak mereka. Mereka harus mengatasi beban finansial dari dua kelompok usia yang berbeda secara bersamaan. Situasi ini dapat menjadi cukup menantang.

2. Club Sandwich Generation

Kategori ini menghadapi beban yang lebih besar lagi. Mereka mungkin harus merawat orang tua, kakek-nenek, cucu, saudara, dan sepupu. Ini adalah situasi yang kompleks, di mana individu merasa "terjepit" dalam beban tanggungan keluarga yang beragam.


mg2

Baca juga: Jembatan Paling Mistis di Dunia Diduduki oleh Jembatan Suramadu? Mari Mengulik Fakta dan Mitos yang Beredar di Masyarakat Jawa Timur

Baca juga: Warung Ini Buka 24 Jam? 7 Rekomendasi Kuliner Malam di Magelang yang Cocok Buat Hunting Makanan Bareng Pasangan

3. Open-faced Sandwich Generation

Kategori ini melibatkan individu yang hanya memiliki tanggungan kepada orang tua atau saudara kandung mereka. Meskipun jumlah tanggungan lebih sedikit daripada kategori sebelumnya, mereka tetap dihadapkan pada tantangan finansial yang signifikan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr