Generasi Sandwich Dijamin Gak Binggung! Cara dan Tips Mudah Atur Keuangan, Gaji Sebulan Masih Bisa Nabung

Generasi Sandwich Dijamin Gak Binggung! Cara dan Tips Mudah Atur Keuangan, Gaji Sebulan Masih Bisa Nabung

ilustrasi-charlein-gracia/unplash-

RIVAL.co.id - Generasi Sandwich Dijamin Gak Binggung! Cara dan Tips Mudah Atur Keuangan, Gaji Sebulan Masih Bisa Nabung. 

Generasi sandwich, sebuah fenomena yang semakin populer di Indonesia. Data menunjukkan bahwa sekitar 56 juta penduduk Indonesia dalam usia produktif mengalami tekanan finansial sebagai generasi sandwich.



adv

Istilah ini merujuk pada individu yang tidak hanya bertanggung jawab atas biaya hidup mereka sendiri, tetapi juga anggota keluarga lainnya, seperti orang tua, anak, keponakan, atau saudara.

Dalam sebuah perbincangan dengan Maudy Ayunda dalam segmen Spotlight, Prita Ghozie Hapsari, CEO ZAP dan seorang perencana keuangan, memberikan wawasan tentang jenis-jenis generasi sandwich dan memberikan tips untuk mengelola keuangan mereka.

Baca juga: Persiapan Menuju Masa Purnabakti dengan Tenang, Simak Panduan Persiapan Pensiun dan Klaim BPJS Ketenagakerjaan


mg2

Baca juga: 5 Tips Aman Ajukan Kredit HP dengan Bijak, Bisa Berbagai Jenis Ponsel: IPhone, Samsung, Xiomi Lakukan Hal Ini Biar Gak Rugi

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr