Promo Tiket Masuk Gratis! Inilah Destinasi Wisata Unik dan Pas Untuk Rekreasi di Bogor, Katanya Baru di Opening?

Promo Tiket Masuk Gratis! Inilah Destinasi Wisata Unik dan Pas Untuk Rekreasi di Bogor, Katanya Baru di Opening?

Ilustrasi wisata sakura-kkw0812/piuxabay-

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Dusun Giok Gunung Geulis dan menciptakan kenangan luar biasa bersama orang-orang tercinta Anda.

Fasilitas Kafe yang Menyegarkan



adv

Jika Anda merasa lapar setelah berkeliling, Dusun Giok Gunung Geulis juga menyediakan fasilitas kafe yang menawarkan berbagai menu lezat.

Tempatnya nyaman dan cocok untuk menikmati camilan dan minuman enak bersama keluarga. Wisata ini adalah destinasi wajib bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburan dan akhir pekan dengan kebahagiaan dan kenangan yang tak terlupakan.

Baca juga: Harus Tau! Kenalin Jenis-Jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023: Jangan Lewatkan Peluang Baru untuk Pengusaha!


mg2

Baca juga: Kabupaten Terbesar 8,628 Km Ini Bakal Jadi Provinsi Baru Keluar dari Riau, Warga Perjuangkan Daerah Baru Meski DOB Belum Dicabut

Tiket Masuk dan Jam Operasional

Tiket masuk ke Dusun Giok Bogor gratis hingga 15 Oktober 2023, sementara untuk mencoba Wahana Rainbow Slide, ada promo khusus sampai 15 Oktober 2023, dengan harga hanya Rp 15.000 dari harga normal Rp 25.000.

Dusun Giok Bogor buka setiap hari. Pada hari kerja (Senin-Jumat), jam buka dari 08.00 pagi hingga 09.00 malam WIB. Sementara pada akhir pekan (Sabtu-Minggu), jam buka dari 08.00 pagi hingga 10.00 malam WIB.

***

Editor: Putri Indah
TAG: #destinasi wisata #bogor #keindahan alam #tiket gratis destinasi wisata
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr