Daerah Ini Bakal Jadi Calon Ibukota Provinsi Bogor Raya Gantikan Bandung Jawa Barat? Simak 8 Fakta Menarik Kota Bogor

Daerah Ini Bakal Jadi Calon Ibukota Provinsi Bogor Raya Gantikan Bandung Jawa Barat? Simak 8 Fakta Menarik Kota Bogor

Cekidot! Gak Nyangka Ternyata Begini Asal Usul Nama Bogor yang Berhubungan dengan Rpombongan Kompeni Belanda-UNPLASH-

RIVAL.co.id - Daerah Ini Bakal Jadi Calon Ibukota Provinsi Bogor Raya Gantikan Bandung Jawa Barat? Simak 8 Fakta Menarik Kota Bogor. 

Kabupaten Bogor, yang sering disebut sebagai "Kota Hujan," adalah sebuah daerah yang memikat dengan beragam keunikan yang membedakannya dari daerah lain di Jawa Barat.



adv

Namun, saat ini, Kabupaten Bogor memiliki ambisi besar untuk menjadi pusat dari Provinsi Bogor Raya yang baru, yang membuka peluang besar bagi pertumbuhan dan pengembangan potensi luar biasa yang dimilikinya.

Rencana pemekaran ini diharapkan dapat mendorong perkembangan lebih lanjut di wilayah Bogor dan membantu mewujudkan aspirasi masyarakatnya untuk pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Pemekaran provinsi di Jawa Barat mencakup tiga usulan pembentukan provinsi baru, yaitu Provinsi Bogor Raya, Provinsi Cirebon, dan Provinsi Pakuan Bhagasasi.


mg2

Baca juga: Kabupaten Terbesar 8,628 Km Ini Bakal Jadi Provinsi Baru Keluar dari Riau, Warga Perjuangkan Daerah Baru Meski DOB Belum Dicabut

Baca juga: Identitas Jenazah Warga Negara Asing di Rumah Sakit Bali Terungkap? 2 Warga Australia dan Satu Warga Jerman, Ini Penyebab Kematiannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr