Hasil Perolehan Medali Sementara 5 Oktober 2023, Indonesia Peringkat Berapa? Korsel Bukan Unggulan Pertama

Hasil Perolehan Medali Sementara 5 Oktober 2023, Indonesia Peringkat Berapa? Korsel Bukan Unggulan Pertama

Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2023 Hari Ini Kamis, 28 September 2023: Indonesia Peringkat Berapa?-@asiangames/instagram-

Pada hari sebelumnya, yaitu Rabu, 4 Oktober 2023, para atlet Indonesia menghadapi berbagai tantangan.

Meskipun hanya meraih 5 medali perak dan 3 medali perunggu tanpa tambahan emas, semangat mereka tetap tak tergoyahkan.



adv

Dengan demikian, perolehan medali emas Indonesia tetap pada angka 6, sementara total medali bertambah menjadi 8 perak dan 16 perunggu, sehingga jumlah keseluruhan mencapai 30 medali.

Cabang olahraga sepak takraw menjadi sorotan pada Rabu tersebut, di mana tim putra dan putri Indonesia harus mengakui keunggulan lawan di dua final.

Tim putra kalah 0-2 dari Myanmar, sedangkan tim putri harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 1-2. Walaupun tim putri tidak berhasil meraih medali emas, mereka berhasil meningkatkan prestasi dibandingkan Asian Games 2018 dengan meraih medali perak.


mg2

Selain sepak takraw, dua medali perak lainnya didapat dari cabang olahraga panjat tebing. Medali perak pertama diperoleh dalam nomor estafet putra karena adanya false start. Sementara medali perak kedua datang dari nomor estafet putri, di mana Indonesia harus mengakui kecepatan China.

Baca juga: Tidak Tega Dijual? Inilah Resep Puding Setup Cantik Mangga, Kelezatan yang Menggoda Cocok Buat Ide Bisnis Kuliner

Baca juga: Kenapa Disebut Wilayah Khatulistiwa? Fakta Menarik Pontianak yang Banyak Orang Gak Tahu, Nomor 2 Bikin Geger

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr