Profil dan Biodata Desak Made Rita Kusuma Jadi Sorotan: IG, Agama hingga Kekasih, Raih Emas Pertama di Cabor Panjat Tebing Wanita Asian Games 2023

Profil dan Biodata Desak Made Rita Kusuma Jadi Sorotan: IG, Agama hingga Kekasih, Raih Emas Pertama di Cabor Panjat Tebing Wanita Asian Games 2023

Profil dan Biodata Desak Made Rita Kusuma Jadi Sorotan: IG, Agama hingga Kekasih, Raih Emas Pertama di Cabor Panjat Tebing Wanita Asian Games 2023-@desakmaderita01/instagram-

Perjalanan menuju medali emas ini dimulai sejak babak 16 besar, di mana Desak mengalahkan atlet Mongolia, Selenge Nyamdoo, dengan perbedaan waktu yang signifikan, yaitu 6,789 detik.

Kecepatannya terus meningkat pada babak perempat final ketika ia mengalahkan rivalnya, Noh Hee Ju dari Korea Selatan, dengan mencatatkan waktu 6,709 detik.



adv

Kemampuan Desak dalam panjat tebing tetap terjaga pada babak semifinal, di mana ia menghadapi wakil tuan rumah, Niu Di.

Desak Made mencatatkan waktu luar biasa sekitar 6,522 detik, unggul sekitar 0,3 detik dari sang lawan.

Perlu dicatat bahwa Indonesia juga menempatkan satu atlet lainnya, yaitu Rajiah Sallsabillah, dalam nomor speed putri ini.


mg2

Rajiah berhasil meraih medali perunggu setelah memenangi laga perebutan tempat ketiga melawan Niu Di, yang sebelumnya dikalahkan oleh Desak Made.

Baca juga: Surga Dunia! Nikmati Wisata Terindah di Pacitan Jawa Timur, Mirip Destinasi Wisata di Provinsi Papua, Apa Namanya Ya?

Baca juga: KUNCI Jawaban dan Contoh Soal CAT PPPK Guru Tahun 2023, Simak Kompetensi Lengkap Beserta Kisi Kisi

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr