Rekomendasi Kuliner Terenak dan Murah di Pati Jawa Tengah Ternyata Warung Ini, Jangan Heran! Bisa Habis Ratusan Porsi Sehari

Rekomendasi Kuliner Terenak dan Murah di Pati Jawa Tengah Ternyata Warung Ini, Jangan Heran! Bisa Habis Ratusan Porsi Sehari

makanan-freepik-

RIVAL.co.id - Rekomendasi Kuliner Terenak dan Murah di Pati Jawa Tengah Ternyata Warung Ini, Jangan Heran! Bisa Habis Ratusan Porsi Sehari. 

Pati, sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah, memang dikenal luas dengan kelezatan nasi gandulnya.



adv

Namun, yang mungkin belum banyak diketahui adalah bahwa Pati memiliki sejumlah kuliner khas yang wajib dicicipi oleh para wisatawan.

Salah satu di antaranya adalah kuliner yang akan kita bahas berikut ini, yang bisa disebut sebagai nomor 3 dan sangat jarang ditemukan di daerah lain.

Setiap daerah di Jawa Tengah memiliki ciri khas kulinernya sendiri, dengan rasa yang autentik yang sulit ditemukan di tempat lain. Inilah beberapa kuliner khas yang bisa kamu temui di Pati.


mg2

Baca juga: Astaghfirullah! Sungai Terbesar di Dunia Ini Mengering hingga Bermunculan Gunung Emas, Pertanda Kiamat Sudah Dekat?

Baca juga: Makanan Lezat Ini Olahannya Cuma Tempe? Cocok Buat Menu Diet Daging Sapi dan Ayam, Resep Rahasia Terletak di Bahan Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr