Mengapa Sungai Eufrat Mengering? Mengulik Faktor Penyebab Sungai Bersejarah Ini Muncul Gunung Emas, Pertanda Buruk?

Mengapa Sungai Eufrat Mengering? Mengulik Faktor Penyebab Sungai Bersejarah Ini Muncul Gunung Emas, Pertanda Buruk?

sungai-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Mengapa Sungai Eufrat Mengering? Mengulik Faktor Penyebab Sungai Bersejarah Ini Muncul Gunung Emas, Pertanda Buruk?

Sungai Eufrat yang sebagian besar mengalir melalui wilayah Turki, memiliki sekitar 30 persen dari cekungan airnya berada di negara tersebut, sementara 94 persen airnya berasal dari dataran tinggi Turki yang indah.



adv

Di bagian hulunya, sungai ini melewati ngarai-ngarai yang curam, menciptakan pemandangan alam yang menakjubkan. Di masa lalu, lembahnya digunakan untuk irigasi yang mendukung kehidupan di sekitarnya.

Baca juga: Peringatan Akhir Zaman! Tercatat Kisah Sungai Eufrat yang Mengering dalam Hadis Tentang Kiamat, Begini Bunyinya!

Baca juga: Bukan Hanya di Negara Lain! Indonesia Juga Punya Kota Tersepi Diantaranya Ada Surga Dunia, Berikut Bukti Keindahanya!


mg2

Sungai Eufrat juga memiliki makna mendalam dalam Islam, dengan beberapa hadis yang menggambarkan harta yang tersembunyi di dasar sungai ini sebagai sumber perselisihan dan konflik.

Oleh karena itu, ada peringatan untuk tidak mengambil apapun dari sungai ini, mengingat makna spiritualnya.

Baca juga: Resep Rahasia Ayam Goreng Fiesta ala Supermarket Lebih Praktis dan Lezat, Pakai Bumbu Dapur Lengkap?

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, berita yang datang dari NASA memberikan laporan yang mengkhawatirkan. Mereka melaporkan bahwa Sungai Eufrat mengalami penurunan drastis.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr