Tersembunyi Namun Tetap Memikat! Eksplorasi Kehidupan di Daerah Terpencil Provinsi Bengkulu: Temukan Keindahan Wisata yang Tersembunyi!

Tersembunyi Namun Tetap Memikat! Eksplorasi Kehidupan di Daerah Terpencil Provinsi Bengkulu: Temukan Keindahan Wisata yang Tersembunyi!

daerah-raihan-aziz/unplash-

Rival.co.id - Tersembunyi Namun Tetap Memikat! Eksplorasi Kehidupan di Daerah Terpencil Provinsi Bengkulu: Temukan Keindahan Wisata yang Tersembunyi!

Provinsi Bengkulu sebuah surga tersembunyi yang tak banyak orang ketahui, memiliki keunikan tersendiri yang patut untuk dijelajahi. Terletak di barat daya Pulau Sumatra, provinsi ini dikelilingi oleh keindahan alam yang memesona.



adv

Dengan luas wilayah yang cukup besar dan jumlah penduduk yang relatif sedikit, Bengkulu memiliki empat daerah yang mungkin belum banyak terdengar namanya. Mari kita lihat daerah-daerah tersepi ini lebih dekat:

Baca juga: Jangan Kaget Bukan Bali, Tapi Banyuwangi Jadi Destinasi Internasional Jawa Timur! Ternyata 6 Fakta Menarik Kota Sunrise of Java Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Fakta Menarik Semarang yang Asyik Dibahas! Ada Tempat Legendaris Ibukota Jateng yang Belum Banyak Diketahui


mg2

Baca juga: Siapkan Dokumen dan Simak Petunjuknya! Inilah Cara Mengajukan KUR BCA Tahun 2023 Secara Online

1. Lebong

Daerah tersepi pertama yang ingin kita eksplorasi adalah Lebong. Dengan jumlah penduduk yang hanya mencapai 107.693 jiwa.

Lebong menawarkan ketenangan dan kedamaian yang sulit ditemukan di tempat lain. Di sini, alam hijau dan keindahan alam menjadi sahabat setia bagi penduduknya.

2. Bengkulu Tengah

Daerah tersepi kedua yang patut diperhatikan adalah Bengkulu Tengah. Meskipun begitu, keindahan alamnya tak kalah menakjubkan.

Dengan jumlah penduduk sekitar 121.509 jiwa, Bengkulu Tengah adalah tempat yang cocok bagi para pencinta alam yang ingin menikmati pemandangan indah tanpa terlalu banyak keramaian.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr