Bukan Hanya di Negara Lain! Indonesia Juga Punya Kota Tersepi Diantaranya Ada Surga Dunia, Berikut Bukti Keindahanya!

Bukan Hanya di Negara Lain! Indonesia Juga Punya Kota Tersepi Diantaranya Ada Surga Dunia, Berikut Bukti Keindahanya!

daerah-pepperminting/pixabay-

Hanya sekitar 119 orang yang tinggal di sini per kilometer persegi, menjadikannya tempat yang cocok untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kota besar.

Selain itu, Palangka Raya juga menawarkan tempat-tempat wisata menarik seperti Danau Sembuluh dan Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya.



adv

4. Dumai: Kota Pelabuhan yang Terlupakan

Tidak jauh dari sana, kita sampai di Dumai, sebuah kota di Provinsi Riau. Kota ini memiliki kepadatan penduduk sekitar 199 orang per kilometer persegi, namun masih terbilang sunyi.

Baca juga: Kesempatan Raih Hadiah Menarik dengan Klaim Link DANA Kaget? Klaim Sekarang untuk Nikmati Saldo Rp90 Ribu Secara Cuma-cuma!


mg2

Baca juga: Siapkan Dokumen dan Simak Petunjuknya! Inilah Cara Mengajukan KUR BCA Tahun 2023 Secara Online

Dumai dikenal memiliki pelabuhan yang sibuk, tetapi potensi wisata baharinya juga patut dijelajahi, seperti Pulau Bakau dan Pantai Teluk Makmur. 

5. Pagaralam: Permata Tersembunyi di Sumatera Selatan

Terakhir, tetapi tidak kalah menarik, kita berkunjung ke Pagaralam, sebuah kota di Provinsi Sumatera Selatan. Pagaralam memiliki kepadatan penduduk sekitar 233 orang per kilometer persegi dengan luas wilayah mencapai 634 km2.

Tempat ini terkenal karena Gunung Dempo dan Danau yang selalu menjadi favorit para wisatawan yang mencari keindahan alam. 

Itulah lima kota terpencil di Indonesia yang layak kamu kunjungi untuk mengalami keindahan alam dan budaya yang berbeda dari destinasi populer. Jadi, jadwalkan perjalananmu segera dan temukan pesona tersembunyi di negeri ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr