Bangkok Punya Pasar? Lebih dari Mall, Ternyata Thailand Menawarkan Pengalaman Belanja Luar Biasa dengan Harga Terjangkau!

Bangkok Punya Pasar? Lebih dari Mall, Ternyata Thailand Menawarkan Pengalaman Belanja Luar Biasa dengan Harga Terjangkau!

mall-Takatoshikun/pixabay-

Rival.co.id - Bangkok Punya Pasar? Lebih dari Mall, Ternyata Thailand Menawarkan Pengalaman Belanja Luar Biasa dengan Harga Terjangkau!

Bangkok merupakan kota yang kaya akan budaya dan sejarahnya, telah lama menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari pengalaman unik.



adv

Tapi tahukah Anda bahwa selain keindahan budaya dan sejarahnya, Bangkok juga menawarkan surga belanja yang tak tertandingi?

Baca juga: Udah Pernah Belanja di Luar Negeri Belum? Berikut Tempat Shopping di Thailand Paling Mewah, Direkomendasikan Karena Murah Meriah? 

Baca juga: Surga Dunia! Nikmati Wisata Terindah di Pacitan Jawa Timur, Mirip Destinasi Wisata di Provinsi Papua, Apa Namanya Ya?


mg2

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa destinasi belanja paling menarik di Bangkok yang wajib Anda kunjungi. Mari kita mulai petualangan belanja kita di ibu kota Thailand yang berwarna-warni ini!

1. Khao San Road

Khao San Road adalah surga bagi para backpacker dan pengunjung yang mencari kombinasi antara belanja dan kulineran. Di sepanjang jalan ini, Anda akan menemukan pedagang makanan khas Thailand yang menggoda selera.

Selain itu, berbagai toko yang menjual pakaian, tas, produk kecantikan, dan barang-barang souvenir juga berjejer di sepanjang jalan ini dengan harga yang ramah di kantong. Jangan heran jika Anda menemukan harga terbaik untuk barang-barang yang Anda inginkan.

Baca juga: UMKM Wajib Tahu! KUR BCA Bisa Pinjam Modal Usaha Sampai Rp 100 Juta per Oktober 2023, Begini Syarat dan Ketentuannya

2. Pratunam Market

Pasar Pratunam adalah surga bagi para pencinta belanja, terutama bagi mereka yang mencari pakaian dengan harga terjangkau. Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam busana untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Yang lebih menarik, pasar ini buka 24 jam, sehingga Anda dapat berbelanja kapan saja sesuai keinginan Anda. Meskipun harganya murah, jangan meragukan kualitas pakaian yang ada di sini, karena tetap berkualitas tinggi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr