Udah Pernah Belanja di Luar Negeri Belum? Berikut Tempat Shopping di Thailand Paling Mewah, Direkomendasikan Karena Murah Meriah? 

Udah Pernah Belanja di Luar Negeri Belum? Berikut Tempat Shopping di Thailand Paling Mewah, Direkomendasikan Karena Murah Meriah? 

mall-AntiM_photography/pixabay-

3. Chatuchak Weekend Market: Pasar Terbesar di Dunia

Chatuchak Weekend Market masuk dalam kategori pasar terbesar di dunia. Di sini, Anda bisa menemukan beragam barang mulai dari aksesoris khas hingga kebutuhan fashion.



adv

Ini adalah tempat yang sempurna untuk mencari barang unik dan jarang ditemukan di tempat lain.

4. Asiatique the Riverfront: Wisata Belanja Malam dengan Pemandangan Sungai

Asiatique the Riverfront adalah destinasi belanja yang sempurna untuk malam hari. Seperti adegan dalam drama Korea dengan Sungai Han.


mg2

Bangkok memiliki Asiatique the Riverfront yang menawarkan pemandangan malam yang indah di sepanjang Sungai Chao Phraya. Anda bisa berbelanja sambil menikmati pemandangan yang spektakuler.

Baca juga: Ada yang Belum Kenal Sama Catheez? Berikut Biodata Profil Terlengkap Catherine Alicia Mulai Asal Kelahiran, Sosial Media dan Agama

Baca juga: Siapa Gamer Cantik Sarah Viloid Ini? Inilah Biodata Profil Paling Lengkap dari Tanggal Lahir Hingga Sosial Media

5. MBK Center: Kebutuhan Pribadi dan Produk Desainer Thailand

MBK Center adalah tempat yang cocok jika Anda mencari kebutuhan pribadi seperti fashion, tas, dan sepatu dari desainer Thailand. Di sini, Anda akan menemukan berbagai opsi yang memenuhi selera dan anggaran Anda.

Itu dia lima destinasi belanja terbaik di Bangkok yang harus Anda kunjungi. Jadi, jangan lupa menyempatkan waktu untuk berbelanja dan mengeksplorasi kekayaan budaya kota ini saat Anda berkunjung ke Thailand!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr